Jusuf Kalla Ungkap 2 Sandungan Jika Pemindahan Ibu Kota Akan Tetap Dilakukan!

0
1327
Jusuf Kalla
Copyright©detik

Jusuf Kalla Ungkap 2 Sandungan Jika Pemindahan Ibu Kota Akan Tetap Dilakukan!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir jika Indonesia akan melakukan Pemindahan Ibu Kota yang semula di Jakarta akan dipindah ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Namun pemindahan ini belum pasti dilakukan dan kali ini Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ikut memberikan tanggapan terkait hal ini.

baca juga : Berita Terkini: Gencarnya Wacana Pemindahan Ibu Kota Indonesia Ke Palangkaraya, Layak?

Jusuf Kalla memberikan tanggapan terkait rencana Presiden Joko Widodo untuk melakukan Pemindahan Ibu Kota. Tanggapan ini diutarakannya tepat satu hari sebelum Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya, Kalteng.

Pria yang sering dipanggil JK ini mengatakan jika tidak gampang memindahkan ibu kota Jakarta ke Palangkaraya. Dia mengatakan jika pemindahan ini merupakan salah satu pekerjaan yang tak mudah dan akan memerlukan waktu yang cukup.

WAJIB BACA :  Usai Pertemuan, Jusuf Kalla Mengaku Tak Mengetahui nama Cawapres Jokowi !
Jusuf Kalla
Copyright©detik

 

‘Menurut saya hal ini masih menjadi pembelajaran dan terkait pemindahan sendiri bukan kerja yang mudah’ ujar Jususf Kalla di kantornya pada Selasa, 25 April 2017.

Pemindahan Ibu Kota ini menurut Jususf Kalla merupakan suatu hal yang sulit dan akan menemui dampak nantinya. Dia memberikan contoh kesulitan lain yakni dengan membayangkan unsur-usnur negara lain jika dipindah ke Ibu Kota negara yang baru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here