Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!

0
1533
FB
Copyright©detik

Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!

Indowrta.com – Kali ini kembali facebook kembali digunakan untuk saran negatif untuk penggunanya. Kali ini tengah heboh di media sosial FB yang memperlihatkan seorang ayah tega memperlihatkan siaran langsung pembunuhan anaknya sendiri.

baca juga : Video FB Driver Grab Beri Bantuan Untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

Terlihat dalam FB seorang pria asal Thailand membunuh anak perempuannya yang berusia sekitar 11 tahun. Bukan hanya membunuh namun pria ini juga menayangkan aksi pembunuhan yang dilakukannya secara langsung melalui dua video di facebook live.

Terlihat dalam video langsung tersebut setelah melakukan aksi pembunuhan pelaku kemudian bunuh diri. Menurut informasi jika video tersebut kini masih beredar dan orang bisa mengakses video pembunuhan tersebut.

WAJIB BACA :  Twitter dan FB Kena Blokir di Pakistan!
FB
Copyright©detik

 

Video tersebut dapat diakses melalui facebook pelaku 24 jam setelah tayang langsung. Namun video yang menunjukan hal negatif tersebut telah dihapus pada Selasa, 25 April 2017 sekitar pukul 17.00 waku setempat.

Penghapusan tersebut dilakukan oleh FB sedikitnya 24 jm setelah tayang langsung. Dan seperti diketahui jika video tersebut sebelum dihapus telah ditonton sebnyak 112 kali untuk video yang pertama dan video yang kedua disaksikan sebanyak 258 kli.

Diketahui jika pria tersebut bernama Wuttisan Wongtalay (21 tahun). Ia membunuh bayi perempuannya dengan cara menggantungkan anaknya tersebut hingga tak bisa bernafas dan akhirnya meninggal dunia.

Setelah itu pria ini juga melakukan hal yang serupa yakni dengan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Diketahui jika pria ini melakukan aksinya disebuah hotel yang berada di kawasan turis Phuket dan dia pelaku melakukannya pada 24 April 2017.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Merasa Jadi Korban Fitnah di FB, Bacalon Wawali Ambon Laporkan Warga Ke Polisi !

Namun bunuh diri Wongtalay tidak disiarkan langsung namun mayatnya ditemukan bersama dengan putinya. Sedangkan terkait video live tersebut pihak facebook mengucapkan duka cita dan meminta maaf atas terekposnya kejadin tersebut kepada keluarga korban dengan mengirimkan sebuah surat.

Sebelumnya kerabat korban sendiri sempat memberitahukan saat berlangsungnya kejadian itu ke pihak kepolsiian. Namun pihak berwenang setempat datang terlambat untuk menyelamatkan kedua korban saat itu.

FB
Copyright©liputan6

FB mengatakan dengan ini akan meninjau pendekatan untuk meninjau berbagai unggahan seperti video pembunuhan kali ini. Dengan kejadian ini Mark Zuckerberg berjanji jika dirinya akan melakukan berbagai upaya untuk menghindari konten-konten semacam ini tersebar di media sosial facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here