Begini Penjelasan Wapres Jusuf Kalla Soal Setya Novanto Harus Dilengserkan dari Golkar!

0
1411
JK
Copyright©Beritateratas

Begini Penjelasan Wapres Jusuf Kalla Soal Setya Novanto Harus Dilengserkan dari Golkar!

Indowarta.com – Pergeseran yang menyebabkan perbedaan pendapat di internal Partai Golkar kini kian memanas. Dugaan tersangkutnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam kasus mega korupsi E KTP membuat suara yang mendorong lengsernya Novanto dari kursi ketua umum kian kencang.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Mantan ketua Umum Golkar tersebut menyampaikan sinyal untuk mendorong dilakukannya suksesi di pucuk pimpinan partai.

Saat ditemui di kantor Wakil Presiden kemarin (25/4) mengatakan, bahwa tentu sudatu partai harus memiliki pemimpin yang baik. pernyataan tersebut disampaikan oleh JK saat mengomentari kabar dari internal partai bahwa Setya Novanto bakal menjadi tersangka dalam kasus E KTP.

WAJIB BACA :  Deretan Meme Kocak Tiang Listrik yang Ditabrak Oleh Mobil Setya Novanto!
Setya Novanto
Copyright©Liputan6

Saat ini status Novanto memang masih sebatas saksi. Akan tetapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menyematkan status cegah ke luar negeri untuknya.

Apalagi menurut JK, ketua umum merupakan representasi partai. Maka dari itu jika seorang ketua umum menyandang status sebagai tersangka kasus korupsi, maka hal itu akan berdampak buruk bagi citra partai.

“Saat ini Golkar berada di posisi tidak menyenangkan,” ujar JK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here