Berita Terkini: Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!

0
1281
Karangan Bunga
Copyright©poskotanews

Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!

Indowarta.comKarangan Bunga terlihat berjajar dengan rapi memenuhi Balai Kota DKI Jakarta mulai Jumat, 21 April 2017. Karangan bunga tersebut diberikan oleh warga Jakarta untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

baca juga : Selain Karangan Bunga, Ada Pengunjung Berikan Kue Unik Ini untuk Ahok!

Nampak kali ini Ahok geram saat menjawab pertanyaan dari beberapa tim media yang mengatakan jika Karangan Bunga tersebut merupakan settingan. Tudingan muncul jika itu semua ialah rekyasa yang dibuat oleh pihaknya.

Namun Ahok membantahnya dan meminta kepada tim media yang mengeluarkan pertanyaan tersebut melihat kerumunan warga yang saat itu berada di Bali Kota. ‘Coba kamu tanya kepada warga itu banyak didepan saya. Kamu coba tanya sendiri’ ujarnya pada Rabu, 26 April 2017.

WAJIB BACA :  Berita terkini: Ahok Murka Fotonya Dijadikan Iklan, " Ngapain Pasang Foto Gue, Kayak Kecakepan Aja" !!
Karangan Bunga
Copyright©megapolitan

Kemudian Ahok semakin geram ketika salah satu tim media menyinggung terkait dengan salinan gambar percakapan di WhatsApp. Terlihat jika nada bicara pemimpin Jakarta itu meninggi setelah mendengar perkataan tersebut.

Sebelumnya sempat beredar screnshoot yang menimbulkan pertanyaan dimedia sosial. Salinan gambar tersebut menunjukan seolah-olah tukang bunga tengah menghubungi Ahok sehingga dikaitkan dengan kejadian di Bali Kota ini.

Dalam salinan gambar tersebut seperti berkaitan dengan banyaknya Karangan Bunga yang diketahui diberikan oleh warga DKI Jakarta. Nampak dalam salinan gambar pesan WhatsApp tersebut menunjukan Ahok memesan 1.200 karangan bunga dan meminta dikirim di Balai Kota secara bertahap.

Bukan hanya itu terlihat jika Ahok memerintahkan si tukang bunga menuliskan jika itu dikirim dari berbagai kalangan dengan tulisan yang berbeda-beda. Mendengar pertanyaan dari media terkait hal tersebut membuat pemimpin Jakarta tersebut geram dan menjawabnya dengan nada tinggi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Penistaan Agama Berdasarkan Berbagai Alat Bukti Ini !
Karangan Bunga
Copyright©poskotanews

‘Coba lu baca aja, bikin screnshoot palsu aja bodoh. Pesan percakapan warna hijau ke siapa coba? Lu perhatiin deh’ ujar Ahok.

Di sendiri merasa kesal karena pihaknya sendiri tak membuat percakapan tersebut dan itu merupakan berita tidak benar. Sedangkan karangan rangkaian bunga terlihat berjajar dengan berbagai tulisan yang menyampaikan rasa terimakasih warga.

Karangan Bunga ini terlihat memenuhi halaman Balai Kota DKI Jakarta hingga ke trotoar depan kantor ini. Terlihat juga banyak warga yang antusias memeberikan ucapan terimakasih dengan datang langsung ke Balai Kota serta menyempatkan berfoto serta bersalaman dengan orang nomer satu di DKI Jakarta saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here