Berita Terkini: Ada 16 Lekukan Tubuh yang Tak Bisa Dipungkiri Oleh Firza Husein!

0
3541
kasus Firza Husein
Copyright©Tempo

Ada 16 Lekukan Tubuh yang Tak Bisa Dipungkiri Oleh Firza Husein!

Indowarta.com – Saat ini pihak kepolisian masih terus mengumpulkan barang bukti terkait kasus chat hot ‘baladacintarizieq’ yang menyeret imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan pimpinan Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein.

Bahkan polisi juga menghadirkan ahli antropometri untuk menganalisis lekuk tubuh guna memastikan bahwa foto seorang wanita tanpa sehelai benang pun yang tersebar di media sosial itu adalah Firza. Bahkan ada 16 lekuk tubuh yang menjadi analisis tubuh.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada awak media pada Rabu (26/4) mengatakan, “Dari lekuk-lekuk tubuh itu, ada 16 menjadi (analisis) titik lekuk tubuh yang tidak bisa dimungkiri dengan titik lekuk tubuh Firza dalam kasus ini. Nanti ada kedokteran forensik yang dalami itu, seperti di kasus Ariel juga”.

WAJIB BACA :  Kisah Unik Dibalik Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sampai dengan Chat Hot Mesum Guru Dan Murid!
Chat Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein
Copyrigth©anekainfounik

Menurut Iriawan, sebelumnya Firza Husein enggan untuk mengakui dan terus menampik jika foto wanita tanpa busana yang ada di percakapan WhatsApp yang tersebar di media sosial dan menjadi viral  itu adalah dirinya.

Namun, dengan adanya bukti-bukti tersebut, maka dapat dipastikan jika Firza tidak bisa menyangkal lagi. Iriawan mengatakan bahwa yang bersangkutan tidak mengakui jika itu dirinya, namun nanti pihaknya akan melakukan pemeriksaan dengan kedokteran forensik. Menurutnya itu seperti kasus Luma Maya dengan Ariel.

Selain itu, polisi juga akan membuktikan rekaman audio WhatsApp tersebut dengan meminta pendapatdari ahli. Akan tetapi, Iriawan tidak secara tegas mengungkap bahwa foto wanita tanpa busana itu adalah Firza Husein.

Iriawan mengatakan, nanti pihaknya akan berusaha untuk membuktikan. Namun untuk pastinya, ia menyerahkan kepada hakim, agar hakim yang menilai di persidangan apakah yang ada di foto tersebut Firza atau bukan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pemeriksaan Firza Husein dan Emma Dijadwalkan Ulang!

Dari beberapa barang bukti yang berhasil disita dari kediaman Firza Husein di Depok, Jawa Barat, Iriawan menyatakan bahwa itu identik dengan yang ada di dalam foto yang beredar, seperti TV, tegel, dan lantainya.

Namun, saat awak media menanyakan kepada Iriawan apakah wanita di foto tersebut adalah Firza, ia hanya menjawab, “Sekarang begini saja, kalau difitnh, marah nggak? Firza lapor (soal fitnah) nggak?,” ungkapnya.

Baca Juga Berita Terkini: Pengacara Habib Rizieq Shihab Sebut Sosok Kak Emma adalah Istri Habib Muchsin Alatas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here