Berita Terkini: Presiden Jokowi Buka BNI Inacraft 2017 di JCC Senayan!

0
1043
Inacraft 2017
Copyright©esq-news

Berita Terkini: Presiden Jokowi Buka BNI Inacraft 2017 di JCC Senayan!

Indowarta.com– Acara pameran kerajinan terbesar di Indonesia yakni BNI Inacraft telah kembali di gelar. Acara yang biasa digelar setiap tahunnya ini akan diadakan di JCC Senayan, Jakarta. Pada acara ini akan menampilkan prduk hasil karya UMKM di Indonesia akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.

Acara tersebut akan digelar selama lima hari dan kan diikuti oleh 1.328 stand. Masing-masing stand ini akan bisa ditemui di mini hall, asembly hall, cendrawasih hall, plenary hall, hall a dan hall b. Barang yang telah dipamerkan pun beragam seperti barang kerajinan tangan, katun batik, keramik, dan jgua berbagai macam kerajinan yang lainnya. Bahkan untuk para pecinta perhiasan ini juga tidak perlu khawatir. Di Inacraft 2017 ini juga ada stand yang akan memamerkan perhiasan Jewelry.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!
Inacraft 2017
Copyright©indonesia-expo

Acara ini sudah berlangsung selama 19 kali. Inacraft 2017 ini akan dibuka pada tanggal 26 April 2017 hingga 30 April 2017 ini merupakan salah satu program dalam mendukung ekonomi kerakyatan salah satunya adalah dalam memajukan sektor industri kerajinan. Inacraft 2017 ini juga merupakan salah satu acara pameran kerajinan terbesar di Indonesia.

Acara ini akan dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB dan juga dibuka untuk semua kalangan. Untuk yang mempunyai bayi, tidak perlu merasa khawatir, di dalam pameran ini juga terdapat stand-stand yang akan menyediakan mainan anak.

Tidak hanya itu saja, Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia ini juga turut memamerkan produk kerajinan tangan, salah satu produk yang diusung pada pameran kali ini yakni Homedecor.

WAJIB BACA :  Tanggapi Tudingan Kebocoran Anggaran, Jokowi Minta Prabowo untuk Lapor ke KPK !

Kartika Efendy yang merupakan perwakilan dari Kemenkop, di dalam acara ini Kemenkop ini akan memberikan kesempatan kepada 14 UKM yang ingin memamerkan produknya. Kartika saat berjaga di Gedung JCC Senayan, Jakarta pada hari Rabu 26 April 2017 ini telah mengatakan “Mereka itu yang lolos seleksi dari berbagai macam kota, kami melakukan seleksi pada bulan Februari hingga April 2017, mereka inilah yang memenuhi lolos yang sesuai dengan ketentun tema kami yaitu Homedecor, di sini mereka gratis”.

baca juga :

Diresmikan Jokowi, Ini Alasan Kenapa BNI Incraft 2017 Wajib Dikunjungi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here