Berita Terkini: Kandas di Pilkada DKI, Ahok Digadang gadang Akan Tempati 5 Posisi Ini!

0
1756
Ahok
Copyright©tempo

Kandas di Pilkada DKI, Ahok Digadang gadang Akan Tempati 5 Posisi Ini!

Indowarta.com –  Seperti diketahui jika Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat dipastikan gagal dalam Pilkada DKI 2017. Pasangan tersebut kalah oleh lawannya yakni pasangan nomer urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

baca juga : Berita Terkini: Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!

Meskipun kalah namun Ahok digadang-gadang akan menempati posisi-posisi penting setelah masa jabatannya menjadi Gubrenur DKI berkhir. Tercatat ada sekitar lima posisi penting yang akan diempati oleh pemimpin DKI tersebut nantinya.

Kelima posisi tersebut masih sama yakni menjadi pemimpin serta pelayanan untuk rakyat. Posisi yang pertama yakni menjadi Gubernur Bali dan mengenai hal ini berdasarkan petisi yang dibuat oleh Wika Ganesha pada Rabu 26 April 2017.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Cagub DKI Jalani Tes Kesehatan, Saingan Ahok Semuanya 'Berat' !
Ahok
Copyright©klimg

Terlihat hingga pukul 05.45 kemarin tanda tangan yang terkumpul sebanyak 4.656 orang. Dan sejumlah warga Bali sendiri mengungkapkan jika mereka tak mempermasalahkan terkait dengan pencalonan orang nomer satu di Jakarta tersebut meskipun lebih memilih pejabat lokal.

Kemudian yang kedua Ahok dikabarkan akan mencalonkan sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini terkait dengan ungkapan para pecinta Ahok yang berada di daerah tersebut yang memintanya agar maju dalam Pilkada NTT tahun 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here