Berita Terkini: Akun Ini Ngaku Retas HP Ahok Soal Karangan Bunga, Netizen Ketawa Jahat!

0
1172
Karangan Bunga
Copyright©megapolitan

Akun Ini Ngaku Retas HP Ahok Soal Karangan Bunga, Netizen Ketawa Jahat!

Indowarta.com – Nampak halaman Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi dengan Karangan Bunga sejak Jumat, 21 april 2017. Papan berupa rangkaian bunga yang bertuliskan ucapan terima kasih untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok justru terus bertambah hingga kemarin Rabu, 26 April 2017.

baca juga : Berita Terkini: Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!

Halaman Balai Kota Jakarta hingga depannya yakni trotoar pinggir jalan dipenuhi dengan Karangan Bunga. Hal tersebut membuat kawasan Balai Kota tersulap menjadi taman bunga dengan beragam warna berjajar rapi.

WAJIB BACA :  Indopos Dinyatakan Bersalah Lantaran Sebarkan Berita Ahok Gantikan Ma’ruf Amin Jadi Wapres !

Terlihat didalam rangkaian bunga tersebut banayak tulisan-tulisan yang menarik dari warga DKI Jakarta. Kehadiran bunga dan tulisan menarik didalamnya terebut sontak menarik perhatian pejalan akkai maupun media sosial.

Terlihat beberapa tulisan berbunyi ucapan terimakasih kepada Ahok dan juga Djarot yang mengabdikan hidupnya untuk Jakarta. Kemudian ada lagi tulisan yang berbunyi jika warga Jakarta belum ‘move on’ dari pemerintahan Ahok yang akan segera berakhir.

Karangan Bunga
Copyright©megapolitan

Namun sayangnya kehadiran Karangan Bunga yang bisa disebut fenomena langka ini ternodai dengan aksi sejumlah pihak. Sejumlah pihak mengatakan jika hal tersebut merupakan sebuah asperasi atau hanya rekayasa yang sengaja dibuat oleh Ahok.

Seperti yang terlihat dimedia sosial yang menayangkan gambar screnshoot pesan singkat yang diduga dari Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dalam screnshoot tersebut memperlihatkan percakapan Ahok dengan penyedia karangan bunga melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here