Berita Terkini: Pedagang Bunga di Rawa Belong Tepiskan Isu Soal Karangan Bunga Untuk Ahok!

0
1371
Karangan Bunga untuk Ahok
Copyright©detik

Pedagang Bunga di Rawa Belong Tepiskan Isu Soal Karangan Bunga Untuk Ahok!

Indowarta.com – Terlihat sejak kemarin jika halaman Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi oleh karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Karangan Bunga untuk Ahok ini diberikan oleh warga DKI sebagai rasa terimakasih dan ucapan perpisahan.

baca juga : Berita Terkini: Akun Ini Ngaku Retas HP Ahok Soal Karangan Bunga, Netizen Ketawa Jahat!

Karangan Bunga untuk Ahok ini membanjiri halaman Balai Kota Jakarta hingga trotoar pinggi-pinggir jalan. Hal tersebut membuat banyak pejalan kaki dan kendaraan yang lalu lalng menempatkan perhatian kepada karangan bunga tersebut.

WAJIB BACA :  Pembangunan Simpang Susun Semanggi Karena Keberanian Ahok!

Mereka warga Jakarta menuliskan ucapan terimakasih serta tulisan-tulisan lain yang membuat orang tertawa membacanya. Namun sayangnnya adanya karangan bunga ini tercoret dengan datangnya isu jika ini semua hanya rekayasa.

Karangan Bunga
Copyright©poskotanews

Terlihat media sosial diramikan dengan isu yang tak mengenakan ini. Dalam media sosoial memperlihatkan salinan screenshot pesan WhatsApp yang sekan-akan dari Ahok untuk pengrajin bunga supaya membuatkan sekitar 1.200 karangan bunga.

Kemudian tertulis Karangan Bunga untuk Ahok nanti dari sejumlah orang. Lantas terlihat jika karangan bunga itu diminta untuk dikirim secara bertahap selama beberapa hari ke Balai Kota DKI Jakarta seperti beberapa hari kemarin.

Namun isu tidak sedap tersebut ditepis oleh pedagang bunga yang berada di pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat. Para pedagang mengatakan jika pemesanan dilakukan oleh warga DKI Jakarta sendiri dan dilakukan secara dadakan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Berbagai Wilayah yang Akan Dikunjungi Oleh Ahok dalam Kampanye Senyap!

Mengenai hal ini dikatakan oleh salah satu penjaga toko di Pasar Rawa Belong saat dimintai kekterangan tim media. ‘Kalau pemesanan disini dadakan semua dan tidka ada yang pesan jauh hari. Sepertinya kebanyakan yang ada disini kayak gitu’ ujar penjaga toko pada Kamis, 27 April 2017.

Kemudian hal serupa juga dikatakan oleh penjaga toko di Angraini Florist, Nanang. Dia mengatakan jika pesanan mulai datang sejak pasangan Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI putaran kedua kemarin Rabu, 19 April 2017.

Karangan Bunga untuk Ahok
Copyright©detik

‘Pesanan disini mulai datang sejak Sabtu, namun mulai semakin ramai setelah berita banyaknya karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta’ ujar Nanang.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Menanti Ketok Palu Hakim Dalam Sidang Penolakan/Penerimaan Eksepsi Ahok Hari Ini !

Dia mengaku jika pesanan Karangan Bunga untuk Ahok lumayan banyak yakni sekitar 25 buah. Nanang menjelaskan jika sebagian besar pemesan bukanlah lembaga melainkan perorangan yang meminta tulisan untuk Ahok dan Djarot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here