Berita Terkini: Sindiran Nyetil Fadli Zon Soal Karangan Bunga Untuk Ahok di Balai Kota!

0
1497
karangan bunga untuk Ahok
Copyright©Okezone

Sindiran Nyetil Fadli Zon Soal Karangan Bunga Untuk Ahok di Balai Kota!

Indowarta.com – Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi dengan karangan bunga yang berjumlah ratusan dengan berbgai tulisan. Karangan bunga tersebut mendatangkan banyak komentar dari bebrapa pihak salah satunya Fadli Zon selaku Wakil Ketua umum Gerindra.

baca juga : Berita Terkini: Pedagang Bunga di Rawa Belong Tepiskan Isu Soal Karangan Bunga Untuk Ahok!

Seperti diketahui jika karangan bunga tersebut dijutujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat. Terlihat berbagai tulisan dicantumkan dalam karangan bunga tersebut seperti rasa terima kasih hingga kekecewan kalahnya Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI kemarin.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Alasan Kemendagri Tidak Berhentikan Ahok Sebagai Gubernur DKI Jakarta !

Namun dengan adanya karangan bunga itu membuat Fadli Zon memberikan tanggapannya. Nampak politisi asal Partai Gerindra ini mengeluarkan sentilan dengan mengatakan jika karangan bunga tersebut justru dinilainya menghambur-hamburkan uang.

Karangan Bunga
Copyright©poskotanews

Hal ini dikatakan langsung oleh Fadli saat bertemu dengan tim media di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta pada Rabu, 26 April 2017. ‘ Hal tersebut yang jelas menguntungkan toko bunga tapi itu merupakan menghamburkan uang. Bagaimana tidak 1000 karanagn bunga dikali 1 juta sudah Rp 1 miliyar’ ujarnya.

Fadli Zon menilai jika itu menghamburkan uang dan dia mengatakan sebaiknya unag sebanyak itu digunakan untuk kepentingan masyarkat. Pria ini mengatakan jika dengan uang sebanyak itu seharusnya dapat diguaakan untuk hal lainnya seperti menghimpun soerang yang tak mampu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Politik Uang yang Merajalela Jelang Pilkada DKI Besok!

Bukan hanya itu saja Fadli juga menilai jika peristiwa pemberian karangan bunga ini menimbulkan efek negatif. Pria yang biasa menggunakan kacamata ini juga mengatakan jika kejadian ini merupakan sebuah pencitraan.

‘Dengan uang itu kan bisa buat kasih makan anak yatim, beasiswa dan sebagainya daipada dibuang-buang. Saya rasa warga juga tau lah itu bukan efek positif malah jadi efek negatif. Sudah tahu sumbernya dan pencitraan murahan’ ujar Fadli.

Komentar Fadli Zon tersebut dilontarkan terkait dengan kejadian banyaknya warga yang mengirimkan karangan bunga ke Balai Kota untuk Ahok. Seperti diketahui jika jumlah karangan bunga tersebut hingga kini sudah mencapai 1000 karangan bunga.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Perseteruan Menuju Babak Baru Antara Ahok dan Risma !
Fadli Zon
Copyrigth©tmpo

Terlihat halaman Balai Kota tidak cukup menampung kiriman karangan bunga tersebut dan terlihat ditaruh berjajar rapi ditrotoar. Karangan rangkaian Bunga tersebut datang dari warga DKI sebagai rasa terimakasih untuk Ahok-Djarot karena sudah mengabdi untuk DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here