Deretan Perempuan Perempuan yang berada di Pusaran OTT KPK!

0
1122
KPK
Copyright©terbitsport

Deretan Perempuan Perempuan yang berada di Pusaran OTT KPK!

Indowarta.com– Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK ini memang kerap kali menggelar operasi tangkap angan atau OTT. Di dalam OTT tersebut KPK juga menjaring beberapa pihak yang kebetulan berada di dalam satu lokasi tersebut.

Kebanyakan OTT tersebut terkait dengan pengungkapan kasus korupsi yang akan melibatkan para penyelenggara negara. Namun ada salah satu cerita yang menarik di dalam OTT yang telah dilakukan oleh KPK tesrsebut. Cerita menarik tersebut adalah ikut terjaringnya perempuan di dalam OTT KPK.

KPK
Copyright©okezone

Belakangan ini setelah dilakuan pemeriksaan secara intensif oleh KPK, para perempuna ini yang ikut terjaring di dalam OTT ini telah dipastikan bahwa tidak terlibat dengan kasus korupsi. Namun dengan terjaringnya perempuan tersebut ini ikut menghiasa pemberitaan di balik OTT KPK. Berikut ini adalah deretan perempuan yang pernah terjaring dalam OTT KPK:

  1. Anggita Eka Putri
WAJIB BACA :  Berita Terkini: KPK Panggil Dua Hakim MK Terkait Kasus Patrialis Akbar !

Pada hari Rabu 25 Januari 2017 kemarin Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar ditangkap dalam OTT KPK. Dirinya diciduk oleh KPK di mall Grand Indonesia bersama dengan seorang perempuan. Diketahui bahwa nama perempuan tersebut adalah Anggita  Eka Putri yang merupakan sales apartemen. Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Indra Sahnun Lubis, di Gedung KPK, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan pada hari SElasa 31 Januari 2017 mengatakan “Dia itu sales. Bukan pacar atau segala macam, seperti yang diberitakan”.

  1. Maharani Suciyono

Ahmad Fathanah telah ditangkap oleh KPK di Hotel Le Meridien pada tanggal 29 Januari 2013 yang lalu dalam OTT KPK. Tersangka kasus suap impor daging sapi itu pergi ke Meridien dan bertemu dengan seorang mahasiswi yang bernama Maharani Suciyono. Maharani mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan uang sebanyak 10 juta dari Fathanah untuk ajakan berhubungan.

  1. Efielan Yonata
WAJIB BACA :  Bimanesh Sutarjo, Didakwa Rekayasa Luka yang Dialami Oleh Setya Novanto!

Perempuan muda cantik yang akrab disapa dengan nama Eifel itu telah ditangkap bersama dengan anggota DPR dari Fraksi PPP periode 2004 2009 yakni Al Amin Nur Nasution. Al Amin ditangkap karena telah diduga menerima yang Rp 71 juta dan juga 33 ribu dolar Singapura. Namun pada saat itu Eifel telah dilepaskan oleh KPK dan dinyatakan tidak terbukti terlibat di dalam kasus suap  yang telah menjerat Al Amin.

baca juga :

Berita Terkini: Miryam Haryani Ditetapkan Jadi Buronan Usai Mangkir dari Panggilan KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here