Telkomsel Ungkap Permintaan Maaf Saat Situs Utamanya Di Obok obok Hacker!

0
1019
Telkomsel diretas
Copyright©Tribunnews

Telkomsel Ungkap Permintaan Maaf Saat Situs Utamanya Di Obok obok Hacker!

Indowarta.com– Pihak dari Telkomsel ini telah meminta maaf terhadap serangan hacker ataupun peretas terhadap situs resmi mereka. Selain itu mereka juga telah berjanji akan segera melakukan perbaikan. Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, dalam keterangan resminya pada hari Jumat 28 April 2017 ini telah mengatakan “Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan”.

Tidak hanya meminta maaf saja, Telkomsel pun juga mengatakan bahwa kini tengah melakukan penelusuran terhadap siapa pelaku peretasan yang sudah menimpa Telkomsel itu. Pada saat mencoba mengakses situs Telkomsel pada hari ini kurang lebih pukul 08.35 WIB tidak ada hasil yang didapatkan. Tampilan situs resmi Telkomsel ini hanya menampilkan sebuah tulisan bahwa Telkomsel ini telah meminta maaf dan kini tengah memperbaiki situs tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Situs Telkomsel Kena Hack, Isinnya Cuma keluhan Tarif Internet Mahal!
web Telkomsel
Copyright©Google

Pada sebelumnya tampilan dari situs resmi Telkomsel tersebut telah memperlihatkan mengenai kalimat yang memiliki nada sangat kasar. Kalimat tersebut memang dengan sengaja ditampilkan oleh peretas situs tersebut. Dalam tulisan tersebut berisikan mengenai keluhan mereka karena tarif Internet dari Telkomsel yang sangat mahal.

Lebih lanjut lagi Telkomsel telah menyatakan bahwa pihaknya ini akan memberikan alternatif kepada masyarakat untuk mengakses informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel seperti aplikasi MyTelkomsel, Call Center, ataupun GraPari.

Para netizen pun telah memberikan komentar yang sangat beragam mengenai berita peretasan dari situs resmi Telkomsel tersebut. Ada juga netizen yang terkesan dengan memberikan pembelaan maupun mereka yang memberikan sindiran terkait dengan hal ini.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Internet Telkomsel Alami Gangguan, Begini Penjelasannya!

Hingga saat ini masih belum diketahui mengenai identitas dari peretas sitsus resmi Telkomsel tersebut. Sontak pemberitaan mengenai situs telkomsel yang di hack ini pun telah menjadi heboh di dalam media sosial.

Peretas ini telah melontarkan kata-kata yang sangat kasar dalam tampilan laman Telkomsel pada saat itu. Pada saat dicoba memasukkan kata Telkomsel pada situs pencarian Google, maka situs Telkomsel resmi pun tidak muncul. Malahan muncul kata plesetan kasar Telkomsel.

baca juga :

Berita Terkini: Situs Telkomsel Kena Retas, Apa yang Terjadi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here