Berita Terkini: Polri Klaim Sudah Temukan Titik terang Untuk Pelaku Penyerangan Novel Baswedan!

0
1383
Novel Baswedan
Copyright©jawapos

Polri Klaim Sudah Temukan Titik terang Untuk Pelaku Penyerangan Novel Baswedan!

Indowarta.com – Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan bahwa penyidik kepolisian sudah mengantongi pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus penyerangan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Sayangnya ia enggan untuk mengungkapkan fakta-fakta tersebut.

Alasan Syafruddin enggan untuk mengungkapkan fakta-fakta tersebut karena dikhawatirkan nanti pelaku akan kabur jika langsung diungkapkan.

Dia juga menambahkan bahwa investigasi dan penyelidikan perkara tersebut saat ini masih dilakukan. Maka dari itu perkembangan kasus tersebut diserahkan kepada Polda Metro Jaya.

Novel Baswedan
Copyright©Okezone

Karena hingga saat ini Polri belum juga mengungkapkan pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan. Kini masyarakat mulai ragu dengan keseriusan Polri untuk mengungkap kasus ini. Syafruddin mengatakan, tim khusus sudah bekerja keras untuk dapat mengungkap kasus penyerangan tersebut. hanya saja investigasi masih membutuhkan waktu lebih.

WAJIB BACA :  Viral, Beredar Video Anggota LSM KPK Persekusi Dokter yang Tolak Tangani Pasien Sekarat!

Namun ia memastikan bahwa kepolisan berupaya penuh mengungkap kasus tersebut. hanya saja ia tidak dapat menyampaikan progres penyelidikan yang tengah berlangsung.

Seperti yang telah diketahui, penyidik senior KPK Novel Baswedan diserang oleh dua orang yang tidak dikenal pada Selasa (11/4) lalu. secara tiba-tiba kedua pelaku menyiramkan cairan yang diketahui sebagai air keras tersebut ke arah Novel.

Insiden tersebut terjadi pagi hari, tepatnya saat Novel usai menunaikan shalat Subuh di masjid kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat penyiraman air keras tersebut, Kasatgas kasus E KTP itu mengalami luka di sekitar mata dan wajahnya.

Saat ini Novel Baswedan tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Sebelumnya ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dan Jakarta Eye Center. Kabarnya ini bukan kali pertama novel mendapatkan teror.

WAJIB BACA :  Lagi, KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Anggota DPR RI !

Saat ini kesehatan mata Novel dikabarkan semakin mambaik. Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, pertumbuhan jaringan mata putih sebelah kanan sudah mulai menyentuh kornea. Sedangkan untuk mata bagian kiri, sudah dapat digunakan untuk membaca huruf besar, namun harus melalui lubang kecil.

Febri menjelaskan, “Ada garis kalsium di mata kiri tersebut. Hal ini segera ditangani dengan obat terpiah,” Kamis (27/4).

Baca Juga Berita Terkini: Kondisi Novel Baswedan Kini Sudah Membaik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here