Karangan Membludak di Balai Kota, Ini yang akan Dilakukan Ahok!

0
2203
karangan bunga untuk Ahok
Copyright©Okezone

Karangan Membludak di Balai Kota, Ini yang akan Dilakukan Ahok!

Indowarta.com – Hingga kini terlihat Karangan Bunga yang berjumlah ratusan hinggga ribuan di Balai Kota DKI Jakarta. Rangkaian bunga ini ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Wakinya Djarot Saiful Hidayat.

baca juga : Berita Terkini: Karangan Bunga Ayo Dukung Oke Oce di Balai Kota Dirusak!

Terkait dengan terus membeludaknya Karangan Bunga di Balai Kota ini membuat Ahok memberikan tanggapan tersendiri. Dia mengungkapkan jika tak akan melarang warga untuk berhenti mengirimkan bunga dengan berbagai tulisan tersebut.

Pemimpin DKI Jakarta tersebut menyatakn jika dirinya senang dengan adanya berbagai bunga di halaman Balai Kota Jakarta. Bahkan Ahok menyebutkan jika kejadian ini bisa disebut sebgai pameran bunga serta bisa menjadi tempat wisata.

WAJIB BACA :  Isi Surat Allegra dan Balasan Ahok yang Jadi Viral di Media Sosial!
karangan bunga untuk Ahok
Copyright©Okezone

Hal ini disampaikannya saat ditanya oleh wartawan terkait fenomena ini di Balai Kota, pada Jumat, 28 April 2018. ‘Saya ndak mau larang dan itu kan bisa dijual dan dijual ataupun diambil orang. Bisa saja satu papan bunga diambil dan dijual ke tukang bunga dengan harga Rp 50 ribu‘ Ujarnya.

Sementara itu Karangan Bunga ini terlihat memenuhi halaman hingga trortoiar pinggir jalan. Terlihat jika rangkaian bunga ini berbentuk papan dengan bunga berbagai warna dipinggirnya. Terlihat juga beraneka tulisan didlamnya yang mulai dari rasa terima kasih hingga tulisan-tulisan unik.

Sedangkan Ahok sediri memastikan jika nantinya papan bunga ini tidak akan menjadi sampah begitu saja. Dia mengatakan jika pihaknya nanti akan mengelola dengan baik dan memanfaatkan kiriman yang bisa disenbut sebgai hadiah dari warga DKI Jakarta tersebut.

WAJIB BACA :  Sidang Cerai Ahok Kembali Digelar Hari Ini, 12 Bukti Diutarakan!
Karangan Bunga
Copyright©tempo

Dia mengatakan jika akan menaruh bunga terebut disekitar Monas jika nanti ada karnaval ataupun festival. ‘Ya nanti bunganya akan dikeluarin dan ditaruh di Monas saat ada festifal atau karnaval. Sayangkan jika dibuang dan untuk festival juga perlu bunga itu juga duit’ ujarnya.

Orang nomer satu Jakarta tersebut mengatakan jika Karangan Bunga itu dikirim oleh banyak pihak. Terdapat sekitar 3.200 karangan bunga yang kini tengah masuk ke halaman Balai Kota dan dipastikan kiriman tersebut belum selesai. Terbukti jika hingga kini terus berdatangan kiriman paan bunga sebagai ucapan terimakasih kepada Ahok-Djarot yang telah mengabdikan dirinya untuk Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here