Berita Terkini: Kemenhub Akan beri Sanksi Kepada Pihak Penyebab Kecelakaan Maut di Ciloto!

0
1065
Kecelakaan Maut
Copyright©detik

Kemenhub Akan beri Sanksi Kepada Pihak Penyebab Kecelakaan Maut di Ciloto!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan besar di Ciloto, kawasan Puncak. Kali ini terkait dengan Kecelakaan Maut tersebut membuat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ikut turun tangan.

baca juga : Berita Terkini: Pengusaha Bus Kecelakaan Maut di Puncak Dinilai Lalai dalam Melakukan Pemeriksaan Armada!

Kemenhub bersama dengan pihak kepolisian kini tengah turun tangan untuk melakukan penyelidikan terkait dengan Kecelakaan Maut tersebut. Diketahui jika kecelakaan di Ciloto tersebut menewaskan sebanyak 11 orang.

Kemenhub nantinya akan memeberikan sanksi tegas kepada pihak yang menyebakan terjadinya kecelakaan tersebut. Ha ini disampaikan langsung oleh JA Barata selaku Kabiro Informasi dan Komunikasi Publik Kemenhub pada Minggu, 30 April 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: 2 Bocah tewas Tertabrak dalam Aksi Balapan Liar Di Makassar!
Kecelakaan Maut
Copyright©detik

JA Barata mengatakan jika pihaknya menyesalkan terjadi kecelakaan itu yang diketahui sudah terjadi secara berulang. ‘Kemenhub menyesalkan atas terjadinya kecelakaan yang berulang ini, Kami merasa prihatian dan kami juga meminta agar korban kecelakaan kali ini dibantu dengan baik’ ujarnya.

Hingga kini proses penyidikan Kecelakaan Maut tersebut masih terus dilakukan oleh sejumlah pihak terkait ada warga sekitar. Saat ini terlihat Ditjen Hubdat selaku Direktur Angkutan dan Multimoda tengah diminta berada di lokasi guna melakuka penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here