Hoax, CNN Indonesia Tak Pernah Rilis Berita Soal Lucky Florist Tertipu 1.3 M Karena Karangan Bunga Untuk Ahok!

0
1116
Lucky Florist
Copyright©instagram

Hoax, CNN Indonesia Tak Pernah Rilis Berita Soal Lucky Florist Tertipu 1.3 M Karena Karangan Bunga Untuk Ahok!

Indowarta.com –  Kali ini sejumlah pihak dihebohkan dengan munculnya berita yang menyantumkan link CNN Indonesia yang terkait dengan karangan bunga Balai Kota DKI Jakarta. Dalam berita tersebut nyebutkan jika Lucky Florist tertipu karangan bunga untuk Ahok Rp 1,3 miliyar.

baca juga : Berita Terkini: Karangan Bunga Ayo Dukung Oke Oce di Balai Kota Dirusak!

Sebelumnya diketahui jika hingga kini sudah hampir 3 ribu karangan bunga ada di Balai Kota sebagai bentuk simpati untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. Karena saking banyaknya membuat halaman kantor Balai Kota tak mampu menampungnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Yakin Tak Bersalah, Ahok Punya Harapan Ini Jika Ditetapkan Sebegai Tersangka !

Terkait dengan adanya karanag bunga tersebut medatangkan tanggapan beragam dari sejumlah pihak hingga munculnya kabar mengenai pemilik Lucky Florist tersebut. Namun pihak CNN Indonesia sendiri langsung menyangkat adanya berita ini dan mengatakan jika berita ini tak pernah tayang di situsnya.

Lucky Florist
Copyright©instagram

Hal ini disampaikan oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia, Yoko Sari pada Minggu, 30 April 2017. ‘Berita tersebut bukan berasal dri situs kami dan tidak pernah tayang di situs resmi CNN Indoneisa’ ujara Yoko Sari.

Berita yang menuliskan Lucky Florist tertipu karangan bunga untuk Ahok ini beredar luas di dunia maya dan membuat banyak pihak geger. Terlihat belakangan ini screnshoot di laman tersebut beredar luas didunia maya, namun dipastikan jika itu kabar bohong atau kabar hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here