Berita Terkini: Makna Senyuman Misterius Miryam Haryani Kala Digelandang ke KPK!

0
896
Miryam Haryani
Copyright©detik

Makna Senyuman Misterius Miryam Haryani Kala Digelandang ke KPK!

Indowarta.com – Beberapa hari yang lalu tersangka da juga buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Miryam S Haryani berhasil diciduk oleh aparat kepolisian. Miryam Haryani diamankan disalahs atu Hotel di Jakarta oleh pihak kepolisian dan kini telah diserahkan ke pihak KPK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

baca juga : Berita Terkini: Siapakah Laki Laki Berinisial AP yang Bersama Miryam Haryani di Hotel Saat Ditangkap?

Nampak saat digelandang menuju KPK senyuman tak lepas dari Miryam Haryani. Anggota DPR dari Fraksi Hanura ini nampak tegar dan tak mempunyai beban apapun serta tak ada rasa bersalah sedikit pun dari raut wajahnya.

WAJIB BACA :  KPK Telusuri Aset Andi Narogong Lewat 4 Direktur Swasta Ini!

Diketahui jika Miryam ditangkap oelh polisi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Mei 2017 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah ditangkap wanita berkacamata ini mengaku kabur karena kaget mendengan jika dirinya ditetapkan sebagi tersangka oleh KPK.

Miryam Haryani
Copyright©detik

Hal ini dijelaskan oleh kapolda Metro Jaya Irjen M Irawan saat ditemui tim media di kantornya pada Senin, 1 Mei 2017. ‘Dia (Miryam) pergi kabur karena ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Yag bersangkutan mengaku kaget dengan ditetapkannya menjadi tersangka mkemudian kabur’ ujarnya.

Terkait penangkapan tersangka Miryam Haryani ini juga dibantah oleh Aga Khan jika kliennya kabur. Dia mengatakan jika kliennya tersebut tak melarikan diri namun arena masih merasa tidak percaya jika telah memberikan kesaksian palsu.

WAJIB BACA :  Ketika Setya Novanto dan Pengacaranya Dilaporkan ke KPK!

‘Tak melarikan diri namun Ibu Miryam masih tak menyangka jika terkena pasal 22 terkait keterangan palsu. Sedagkan dalam sejarahnya KPK baru mengunakan pasal ini pada Miryam’ ujar Aga Khan.

Sebelum dibawa ke KPK tersangka kasus korupsi E-KTP ini dibawa terlebih dahulu ke Polda Metro Jaya. Terlihat saat diserahkan ke pihak penyidik KPK Miryam tengah menggunakan busana bermotif garis hitam putih.

Miryam Haryani
Copyright©detik

Nampak Miryam Haryani tiba di Gedung KPK di Jalan HR Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.58 WIB. Wanita ini diantar oleh pihak berwajib menggunakan mobil fortuner bernopol B-120-CRV dan setelah turun dari mobil terlihat pengawalan ketat diberikan untuk mengantar Miryam amsuk ke gedung KPK.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh, Penampakan Setyo Novanto di Restoran Padang RSPAD, ini Reaksi KPK !

Terlihat Miryam sejak ditangkap terus menunjukan senyuman misterius entah apa maksudnya. Bahkan di terlihat tak mempunyai beban apapun serta melangkahkan kaki dengan ringannya menuju ke dalam gedung KPK guna dilakukan pemeriksaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here