Berita Terkini: Polisi Masih Cari Kernet Bus yang Hilang dalam Kecelakaan Maut Di Puncak!

0
1141
Kecelakaan Maut
Copyright©wiNetnews

Polisi Masih Cari Kernet Bus yang Hilang dalam Kecelakaan Maut Di Puncak!

Indowarta.com – Beberapa waktu kemarin terjadi peristiwa kecelakaan maut di jalan menuju Puncak. Kecelakaan Maut Di Puncak melibatkan sejumlah kendaraan dan salah satu bus dengan nomor polisi B-7057-BAG diduga menadi penyebab tabrakan beruntun tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Kemenhub Akan beri Sanksi Kepada Pihak Penyebab Kecelakaan Maut di Ciloto!

Sementara itu kini Kepolsiian Resort Cianjur masih melakukan penyelidikan keberadaan kernet bus yang hingga kini belum diketemukan. Diketahui jika kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Diketahui Kecelakaan Maut Di Puncak ini merenggut korban jiwa yakni sekitar 12 orang. Enegnai kecelakaan ini disamapaikan oleh Direktur Lalu Lintas kepolisian Daerah Jawa barat Komisaris Besar Tomex Korniawan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Tangkap Kernet Bus Kecelakaan Maut di Ciloto!
Kecelakaan Maut
Copyright©detik

Dia menjelaskan jika pihaknya mendapati tidak ada kernet bus diantara korban meninggal ataupun yang sedang dirawat dirumah sakit. ‘Pemeriksaan pun dilakukan namun sejumlah orang yang menjadi korban selamat jika taka da kernet bus diantara korban meninggal ataupun korban luka-luka dirumah sakit’ ujarnya.

Sementara itu diketahui jika Kecelakaan Maut Di Puncak ini membuat bus hancur. Sedangkan beberapa saksi danjuga sejumlah penumpang menjelaskan masih sempat melihat kernet bus beberapa saat sebelum rem bus tersebut blong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here