Berita Terkini: Kemensos Akan Panggil Cak Budi Usai Ngaku Beli Fortuner dan iPhone 7 Pakai Uang Donasi!

0
967
cak budi
Copyright©metrotv

Kemensos Akan Panggil Cak Budi Usai Ngaku Beli Fortuner dan iPhone 7 Pakai Uang Donasi!

Indowarta.com – Kali ini publik Indonesia digegerkan dengan salah satu orang yakni Cak Budi yang dikenal sebagai pengumpul donasi untuk membantu orang tidak mampu. Namannya mencuat setelah dianggap telah menyalahgunakan dana donasi untuk membeli mobil Fortuner dan iPhone 7.

baca juga : Cak Budi yang Dulu Dipuja, Kini Kena Cercaan Dari Netizen!

Sontak polemik Cak Budi ini menarik perhatian sejumlah pihak salah satunya Kementerian Sosial yang saat ini dijabat Khofifah Indar Parawansa. Bahakan Khofifah rencananya akan memanggil pria tersebut untuk mendapatkan penjelasan terkait dengan permasalahan yang saat ini terjadi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kitabisa Tutup Halaman Penggalangan Dana Cak Budi!

Mengenai Kemensos panggil Cak Budi ini dijelaskan oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial kementerian Sosial, Hartono Laras. Dia mengatakan jika Khofifah ingin bertemu dengan pria tersebut dalam waktu terdekat.

Cak Budi
Copyright©kompas

Laras Hartono menyampaikan ini melalui keterangan tertulisanya pada Selasa, 2 Mei 2017. ‘Renacananaya Lusa (Kamis, 4 Mei 2017) kami akan apanggil dia (Cak Budi) untuk memberikan penjelasan mekanisme penggalangan dana’ tulisnya.

Sementara itu Laras juga menjelaskan terkait portal website Kitabisa yang digunakan untuk penggalangan dana donasi. Ternyata website tersebut belum diverivikasi dan belum diterbitkan perizinannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here