Berita Terkini: 3 Bulan Tak Digaji Jadi PPSU, Ibu Ini Mengadu Ke Ahok Sambil Nangis!

0
1080
Ahok
Copyright©detik

3 Bulan Tak Digaji Jadi PPSU, Ibu Ini Mengadu Ke Ahok Sambil Nangis!

Indowarta.com – Seorang ibu bernama Kotimah mengaku sebagai Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) mengaku belum digaji tiga bulan lamanya. Kali ini di berkesempatana untuk menyampakan unek-uneknya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

baca juga : Berita Terkini: Menristekdikti Sebut Kampus Tak Akan Lagi Terikat Batasan Negara?

Terlihat Kotimah menyampaikan curhatannya itu kepada Ahok sembari menangis karena tidak digaji selama tiga bulan. Bukan hanya itu kesedihan dari sosok ibu ini semakin deras saat dia mengatakan jika dirinya telah diberhentikan menjadi Pasukan Orange.

Terlihat Kotimah diterima oleh Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 3 Mei 2017. Perempuan ini datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan pemimpin DKI dan Ahok pun yang juga ada ditempat langsung menerima perempuan ini ke dalam ruang tamu Gedung Balai Kota.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Mengintip Strategi Ahok Hadapi Pilkada DKI Putaran Kedua !
Ahok
Copyright©detik

Terlihat saat itu perempuan yang juga  terlihat sudah tua ini datang menggunakan kasos orange milik Pasukan Orange. Dia datang sembari meneteskan air mata dan mengatakan jika dirinya sudah bekerja di Dinas kebersihan DKI Jakarta selama tiga tahun dan tiba-tiba dia diberhentikan.

‘Saya sudah bekerja mengabdi di PSSU Dinas Kebersihan DKI Jakarta selama tiga tahun. Tapi tak tau kenapa kemarin saya diberhentikan begitu saja’ Ujar Kotimah.

Ahok pun mendenagarkan cerita dan curahan hati dari seorang ibu tersebut terkait dengan diberhentikan diirnya menjadi Pasukan Orange. Dia menceritakan jika dirinya tak lolos seleksi menjadi pasukan orange lagi.

Namun Kotimah menuturkan jika dirinya masih sempat bekerja di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara selama tiga bulan. Dia mengatakan kepada Ahok jika selama tiga bulan tersebut gajinya tak dibayar oleh pihak kelurahan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: 5 Saksi Akan Dihadirkan Dalam Sidang Ahok Hari Ini !

Semabari menangis ibu ini terlihat sedih dengan mengatakan jika dirinya kinitak mempunyai pekerjaan tetap lagi untuk biaya hidup. ‘Sedih, saya tak ada pekerjaan lagi dan saya tidak bisa bayar kontrakan. Gaji tiga bulan saya kerja tidak dibayar oleh pihak kelurahan’ ujarnya.

Terlihata Ahok menyimak curhatan dari perempuan tersebut dan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Terkait aduan tersebut  pemimpin DKI langsung bertindak dengan menuliskan memo dan meminta anak baahnya menyelidiki hal ini. Terlihat jika Ahok akan mengusut peristiwa ini dan ini merupakan tanggung jawabnya karena masih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here