Wow. .Grup FB Ini Tawarkan Pekerja Esek esek Berstatus SMP dan SMA, Segini Tarifnya!

0
2874
Prostitusi Online
Copyrigth©waspada

Wow. .Grup FB Ini Tawarkan Pekerja Esek esek Berstatus SMP dan SMA, Segini Tarifnya!

Indowarta.com– Unit Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim telah berhasil mengungkap Prostitusi online yang menawarkan layanan seksual dari para siswi SMA. Di dalam bisnis esek-esek ini seorang papi yakni SI alias Apunk Kumel 38 tahun yang merupakan warga Jombang ini telah dijebloskan ke tahanan setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Apunk telah menjerumuskan beberapa siswi SMA dari beberapa kota seperti Surabaya, Malang, Kediri ataupun Mojokerto selama tiga bulan beroperasi ini. Berhasil terbongkarnya jaringan ini setelah polisi melakukan patrolli cyber di media sosial.

Ternyata ada grub Fb yang bernama Lendir ini dan akhirnya telah dilakuakn pemantauan. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada hari Selasa 2 Mei 2017 ini telah mengatakan “Konsumen yang ingin menjadi konsumen atau memesan cewek harus masuk di grup Lendir”.

WAJIB BACA :  Demi Penuhi Gaya Hidup Mewah, Wanita Cantik Ini Rela 'Jual Diri' Lewat FB!
Prostitusi Online
Copyrigth©tstatic

Di dalam grub FB yang telah dikelola oleh Apunk tersebut pun banyak dipasang para wanita yang bisa diajak untuk berkencan dengan imbalan beberapa uang. Wanita itu pun yang bisa diajak kencan ini kebanyakan masih berada di bawah umur dan juga masih duduk di bangku SMP dan SMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here