Buntuti Sejauh 1 km, Istri Digilas Suami Pakai Truk Tronton!

0
1466
Dede Yusuf
Copyright©ilustrasi

Buntuti Sejauh 1 km, Istri Digilas Suami Pakai Truk Tronton!

Indowarta.com– Dewi Supartini 34 tahun yang merupakan warga asal Garut, Jawa Barat ini telah meninggal dunia dengan mengenaskan. Dewi diduga telah dilindas oleh suaminya sendiri yang bernama Iwan 35 tahun dengan menggunakan truk di Kampung Cimurah, Kecamatan Karangppawitan. Kejadian Istri Digilas Suami Pakai Truk ini telah terjadi pada hari Selasa 2 Mei 2017 malam hari.

Dewi sendiri telah meninggal dunia dengan luka parah di bagian perut hingga di bagian paha. Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon menjelaskan bahwa kejadian Istri Digilar Suami Pakai Truk ini telah berlangsung karena keduanya telah terlibat di dalam sebuah cekcok di kediaman mereka yang berada di Kampung Cilincing, Desa Sindanglaya, Karangpawitan, satu kilometer dari rumah mereka.

Ridwan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman pada hari Rabu 3 Mei 2017 ini telah mengatakan “Cekcok dulu sebelum kejadian dengan suaminya, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku dengan korban cekcok masalah rumah tangga”.

Dede Yusuf
Copyright©ilustrasi

Ridwan mengatakan bahwa setelah terjadi cekcok tersebut Dewi pun telah membuntuti suaminya yang pada saat itu hendak berangkat kerja. Namun korban pun menghalangi lajur kendaraan pelaku di TKP tepatnya di Kampung Cimurah. Telah diketahui bahwa pelaku ini dalam kesehariannya berkerja sebagai seorang kernet truk angkutan barang.

Ridwan menjelaskan “Jadi sekitar satu kilometer, korban membuntuti pelaku yang melaju dengan tronton bernopol Z 8897 DF, namun ketika berada di Kampung Cimurah, korban menghalangi lajur kendaraan pelaku. Belum diketahui disengaja atau tidaknya masih dalam penyelidikan. Yang pasti, korban tewas terlindas ban mobil depan sebelah kiri”.

Pada saat itu Iwan pun tidak menolong sang istri. Justru dirinya malah berusaha untuk melarikan diri. Dewi yang terluka parah itupun telah ditolong oleh para warga yang berada di sekitar. Setelah itu Dewi segera dibawa ke RSUD Dr. Slamet. Namun pada saat itu nyawanya sudah tidak tertolong lagi di dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

baca juga :

Beredarnya Video Hot ‘Senonoh’ Buruh Pabrik di Serang, Kok Gini Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here