Berita Terkini: Polisi Tangkap Kernet Bus Kecelakaan Maut di Ciloto!

0
1067
Kecelakaan Maut
Copyright©tmpo

Polisi Tangkap Kernet Bus Kecelakaan Maut di Ciloto!

Indowarta.com – Kali ini pihak kepolisian berhasil menagkap kernet bus yang tengah menjadi buronan setlah diduga kabur. Kernet tersebut terlibat dalam Kecelakaan Maut angkutan umum bus dengan sejumlah kendaraan saat menuju Puncak.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Masih Cari Kernet Bus yang Hilang dalam Kecelakaan Maut Di Puncak!

Kecelakaan Maut itu sendiri tepatnya terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur , Jawa Barata. Sedangkan kernet bus tersebut ditangkap oleh pihak yang berwajib di Jakarta.

Diketahui jika kernet bus tersebut berinisial JN (35 tahun) yang kabur ke rumah Suyono (23 tahun) setelah kejadian kecelakaan bus tersebut. JN berhasil menyelamatkan dirinya sedangkan sopir bus Kitrans tewas ditempat kejadian.

WAJIB BACA :  Status FB Terakhir Dian Simatupang Sebelum Ajal Menjemput di Kecelakaan Maut di Puncak!
Kecelakaan Maut
Copyright©wiNetnews

Mengenai penangkapan kernet bus ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Canjur AKP Erik Bangun Prakarsa. Dia mengatakan jika menurut informasi sebelum dilakukan penagkapan JN tengah berada di rumah Suyono di daerah Kedoya Raya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Erik mengatakan jika Suyono sendiri sudah meninggal dunia dan JN sendiri masih dibilang masih punya ikatan hubungan keluarga dengannya. ‘Almarhum Suyono sendiri diduga masih mempunyai hubungaan keluarga dengan JN’ uajarnya Kamis, 4 Mei 2017.

Sementara itu akibat Kecelakaan Maut tersebut membuat kernet bus ini juga mengalami luka. Nampak JN saat berada di rumah Suyono tengah dalam kondisi terluka yakni dibagian punggung cukup parah akibat kecelakaan Ciloto tersebut.

WAJIB BACA :  Kecelakaan Maut di Puncak: Bos PO Bisa terancam 18 Tahun Penjara!

Diketahui jika JN sendiri melarikan diri setelah terjadi kecelakaan maut Ciloto yang mernggut 11 orang. Pihak kepolisian sendiri sempat melakukan pencarian disejumlah lokasi mulai dari rumah sakit tempat dirawatnya korban luka-luka hingga sampai Cianjur.

JN menjadi buronan karena menjadi tersangka dalam kejadian kecelakaan ini dan pihak kepolisian membutuhkan keterangan dari kernet bus tersebut. ‘Kami membutuhkan keterangan guna mencari tahu apa penyebab kejadian kecelakaan beruntun tersebut. JN sendiri dijemput kepolisian dari Jakarta menuju ke Cianjur dan kini tengah dimintai keterangan lebih lanjut’ ujar Erik.

Sementara itu Kecelakaan Maut ini terjadi pada Minggu 30 April 2017 di jalan menuju Puncak. Dugaan smeentara bus pariwisata Kitarn tersebut mengalami rem blong sehingga menyebabkan tabrakan beruntun dengan sejumlah mobil yanag berada dijalur yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here