Dibanjiri Keluhan Saat WhatsApp Terkapar, Mark Zuckerberg Minta Maaf!

0
783
WhatsApp Web
Copyrigth©Gadgets To Use

Dibanjiri Keluhan Saat WhatsApp Terkapar, Mark Zuckerberg Minta Maaf!

Indowarta.com – Seperti diketahui jika aplikasi WhatsApp kini sering kali digunakan oleh banyak orang. Banyak dari pengguna media sosial yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan teman dan juga sanak saudaranya.

baca juga : Usai Kenalkan Fitur Baru, Layanan WhatsApp Sempat Tumbang Selasa 2 Jam!

Namun beberapa waktu terakhir layanan WhatsApp sendiri sempat lumpuh dan terkapar tak bisa digunakan. Seblumnya diketahui jika layanan ini sendiri merupakan bagaian dari Facebook yang juga milik dari Mark Zuckerberg.

Terkait dengan terkaparnya layanan tersebut beberapa waktu lalu membuat banyak yang mengutarakan keluahannya. Keluahan tersebut bahkan dilontarkan ke akun facebook pribadi milik Mark Zukerberg yang bertanggung awab atas layanan yang dibuatnya.

WAJIB BACA :  WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Centang Verified, Fungsinya?
WhatsApp
Copyrigt©dailystar

Sepertidiketahui jika CEO dan pendiri facebook tersebut bisa dibilang baru memasangkan layanan whatsApp ini. Dalam akun facebooknya ia menunjukan jika layanan ini termasuk banyak peminatnya diseluruh dunia.

Terlihat jika Mark memasang table dalam akunnya yang menunjukan julah penggguna WhatsApp hingga kini sudah mencapai 1,2 miliyar. Namun dibawah unggahan table tersebut menunjukan komentar keluhan dari pengguna layanan ini.

Banyak pengguna layanan WahtsApp yang mengeluhkan terkait tumbangnya layanan ini. Komentar tersebut terlihat cukup banyak dan datang dari seluruh penjuru dunia seperti yang mulai dari Eropa hingga Asia.

Salah satu yang menyampaikan keluhan yakni seorang pengguna layanan ini dari negara Brazil. Terlihat jika mempertanyakan terkait layanan tersebut yang tidak berfungsi seperti biasanya dinegara tempat ia tinggal.

WAJIB BACA :  Cegah Pengintip, WhatsApp Keluarkan Dana Sampai Rp 683 Miliar!

‘Kami tak bisa menggunakan layanan WhatsApp di Brazil. Pakah yang terjadi dengan layanan ini, apakah ada yang salah’ tulis penguna atas nama akun Casto De Leo.

WhatsApp Web
Copyrigth©Gadgets To Use

Kemudian ada lagi dari user dengan komentar yang sedikit bercanda. Terlihat komentar tersebut yakni ‘Ayolah.. perbaika ya Mark. Aku tak lagi ingat cara mengirim SMS’. Dan komentar tersesebut juga mendapat tanggapan dari bos facebook itu.

Terlihat Mark tanggap dengan keluhan yang disampaikan oleh penguna layanan ciptaanya. Dia menuliskan ‘Kini kami tengah memperbaiki tumbanya layanan WhatsApp. Kami akan memperbaikinya agar bisa online dan kami meminta maaf’.

Sebelumnya WhatsApp sendiri dilaporkan tengah tumbang dan tidak bisa digunakan dengan sistem iOS, Android dan Windows Mobile. Namun layanan ini kini sudah diperbaiki dan bisa digunakan lagi seperti biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here