Peminat Membludak, Pihak Yamaha Minta Maaf Kepada Calon Pembeli NMAX!

0
2063
NMAX
Copyright©yamaha-motor

Peminat Membludak, Pihak Yamaha Minta Maaf Kepada Calon Pembeli NMAX!

Indowarta.com– Status NMAX hingga saat ini masih terus inden hingga satu atau dua bulan karena kurang lancarnya suplai. Yamaha Indnesia Motor Manufacturing atau YIMM ini sadar bahwa kondisi yang terjadi pada saat ini bisa membuat sebagian dari calon konsumen ini berpindah hati.

Stok NMAX di dealer pada saat ini masih terbatas. Namun minat dari konsumen untuk yamaha NMAX ini sangatlah tinggi. Pihak dari YIMM ini sendiri mengaku bahwa hal ini merupakan kejutan sebab hingga saat ini masa promosi dari Aerox 155.

Masalah untuk bisa membeli NMAX tidak hanya mengenai inden saja. Pihak dari dealer juga telah diketahui membatasi pembellian secara tunai. Hal ini mengakibatkan konsumen yang membeli dengan cara kredit lah yang pada saat ini diutamakan oleh dealer.

WAJIB BACA :  Inilah Lexi 125 yang Dikenalkan Oleh Yamaha Indonesia, Adik NMAX!

Konsumen berpeluang untuk berubah pikiran karena sulitnya untuk bisa membeli NMAX ini. Kemungkinannya nanti malah bisa berubah menjadi membeli Aerox 155. Bahkan bisa saja konsumen berpindah pikiran tidak akan membeli motor Yamaha lagi.

NMAX
Copyright©paultan

M Abidin, Manager After Sales & Public Relation YIMM, di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada hari Kamis 3 Mei 2017 ini telah mengatakan bahwa pasti nantinya akan ada konsumen yang merasa sangat kecewa atas kejadian seperti ini. Pihaknya pun juga telah meminta maaf atas kejadian yang tidak diinginkan ini.

Disisi lain ada juga konsumen yang bersedia untuk menunggu dan juga ada juga konsumen yang memilih untuk tidak jadi membeli NMAX. Abidin mengatakan bahwa para konsumen yang suka matik biasanya masih akan terus menggunakan matik.

WAJIB BACA :  Peluang Yamaha NMAX Versi Hybrid di Indonesia!

Abidin mengatakan bahwa untuk para calon konsumen yang ingin membeli NMAX ini disarakan untuk memberikan uang muka atau DP ke dealer yang telah mereka percaya. Dengan memberikan uang muka tersebut, maka para calon konsumen tersebut akan mendapatkan antrian distribusi unit.

Yamaha NMAX ini telah berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia. Akibat dari animo masyarakat yang tinggi, pada saat ini pembelian NMAX masih inden.

baca juga :

Harga Yamaha All New Vixion 2017 All Series Mulai Dari Rp 26 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here