Berita Terkini: Kenapa Warga Kirim Puluhan Kursi Roda Untuk Ahok dan Djarot!

0
1093
Ahok
Copyright©tmpo

Berita Terkini: Kenapa Warga Kirim Puluhan Kursi Roda Untuk Ahok dan Djarot!

Indowarta.com– Tidak hanya membawakan ribuan balon saja, sebagaian para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Basukit Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat ini juga telah membawa puluhan kursi roda pada pagi hari ini.

Para pendukung Ahok Djarot yang menamakan dirinya Kelompok Cinta Badja dan NKRI itu pun langsung membawa kuris roda itu ke Balai Kota Jakarta. Salah satu anggota Kelompok Cinta Badja yakni Mike di Balai Kota Jakarta pada hari Senin 8 Mei 2017 ini telah mengatakan “Mau kasih kursi roda 20 buah, walker 10 buah, tongkat kaki tiga 10 buah, sama tensi meter 6 buah”.

WAJIB BACA :  Saat Djarot Ungkap Sikap Veronica Tan Kepada Ahok!

Mike sendiri juga berharap agar bantuan ini nantinya akan bisa dipergunakan bagi warga melalui sebuah program Kartu Jakarta Lansia di Jakarta. Mike mengatakan “Pokoknya kan bosnya Pemprov kan Pak Ahok sama Pak Djarot. Pokoknya kami kasih mereka berdua karena amanah sama mereka kan jalan. Jadi di mana tersalurkannya ya kami ikhlas saja”. Namun apa yang menjadi alasan dari Mike ini membawa kursi roda ke Balai Kota?

Ahok
Copyright©kompas

Mike menjelaskan “Bunga sudah terlalu banyak. Kami ingin sesuatu yang memang membantu programnya beliau. Jadi nanti pada saat beliau selesai, ada legacy-nya gitu, bahwa ada program bagus yang berjalan”.

Sebelumnya ribuan balon yang berwarna merah putih pun juga telah menghiasi Bali Kota Jakarta pada pagi ini. Diperkirakan ada 10 ribu balon yang menghiasi Balai Kota Jakarta. Balon tersebut berasal dari Kominitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pedagang Bunga di Rawa Belong Tepiskan Isu Soal Karangan Bunga Untuk Ahok!

Salah satu anggota Kominitas PPKJ di Balai Kota Jakarta pada hari Senin 8 Mei 2017 ini telah mengatakan “Balon ini ungkapan apresiasi dan dukungan untuk Pak Basuki dalam proses sidang besok. Kami apresiasi selama ini kinerja Badja yang membuat Jakarta sedemikian ramah pada perempuan dan anak”.

Tidak hanya merupakan bentuk dukungan untuk Ahok saja, balon tersebut pun juga merupakan wujud terimakasih atas kinerja Ahok Djarot yang sangat memperhatikan.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Persiapan yang Dilakukan Ahok Hadapi Sidang Vonis Besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here