Agus Yudhoyono Gantikan Peran SBY di Acara Malam jelang Rakernas!

0
998
agus-yudhoyono
Copyright ©waspada

Agus Yudhoyono Gantikan Peran SBY di Acara Malam jelang Rakernas!

Indowarta.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) telah digelar Parti Demokrat di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 7-9 Mei 2017. Dalam rakernas tersebut tugas dan posisi yang biasanya diisi oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono kini digantikan oleh sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sehingga pidato di awal rakernas yang biasanya disampaikan oleh SBY, kini disampaikan oleh pria yang akrab disapa AHY tersebyt. Dalam kesempatan itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Demokrat yang telah mendukungnya saat maju di Pilkada DKI Jakarta lalu.

“Terima kasih pertama kepada seluruh pimpinan kader Demokrat atas dukungan dan doa yang tulus kepada saya dan ibu Sylviana Murni, ketika kami berjuang di sebuah kontestasi tidak dibayangkan sebelumnya,” ujar Agus, Minggu Malam (7/5).

WAJIB BACA :  SBY-Prabowo Bakal Bertemu pada 18 Juli, Bahas Pilpres 2019 !

Menurut putra pertama SBY itu, Pilkada DKI telah menjadi sorotan dunia internasional. dia kembali mengucapkan terima kasih meski dirinya dan Sylviana Murni harus tesisih pada putaran pertama Pilkada DKI lalu.

AHY
Copyright©prokal

Dia juga berterima kasih kepada Partai Demokrat karena telah memberikannya kesempatan untuk tetap aktif berkeliling menyapa warga meski dia belum menjadi kader Partai Demokrat. Agus sendiri mengatakan ia ingin terus menyerap aspirasi dari masyarakat dan menghadirkan solusi.

Seperti yang diketahui, sejak mundur menjadi TNI dan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, Agus masih belum berstatus kader dari partai politik manapun, termasuk Demokrat.

“Terima kasih yang kedua saya sampaikan kepada jajaran Partai Demokrat yang sudi mengajak saya keliling Nusantara. Merasakan dan melihat, mendengardari Jakarta belum cukup. Ini suatu yang tidak ternilai harganya. Saya ingin terus menyerap aspirasi masyarakat an menghadirkan solusi,” tambah AHY.

WAJIB BACA :  SBY-Prabowo Bakal Bertemu pada 18 Juli, Bahas Pilpres 2019 !

Yang terakhir Agus juga mengucapkan terima kasih kepada sang ayah, SBY, yang telah memberinya kesempatan untuk berbicara dan menggantikan dirinya di Malam Budaya Nusantara tersebut. Ia juga berjanji tidak akan berhenti menyapa warga, meski dirinya kalah di Pilkada DKI.

Wakil Ketua Umum Demokrat, Roy Suryo mengisyaratkan bahwa putra sulung SBY tersebut akan mendapatkan tempat di partai yang ditentukan dalam Rakernas.

Baca Bagaimana Jadinya Jika Partai Demokrat Benar Benar Dibekukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here