Walau Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Masih ‘Terlalu Tangguh’ Untuk Barcelona!

0
1716
Real Madrid
Copyright©sidomi

Walau Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid Masih ‘Terlalu Tangguh’ Untuk Barcelona!

Indowarta.comReal Madrid berhasil menang dengan skor 1 – 3 atas tuan rumah Barcelona pada partai pertama Piala Super Spanyol  yang telah digelar di stadion Camp Nou pada hari Minggu 13 Agustus 2017. Di dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi sorotan utama. Dirinya berhasil mencetak gol untuk Real Madrid sekaligus membuat teman satu timnya menjadi kerepotan akibat dari kartu kuning kedua yang telah dia terima.

baca juga : Tawaran Kedua Barcelona Untuk Coutinho Ditolak Liverpool!

Dua gol tim Real Madrid ini telah datang dari kesaahan Gerard Pique dan Marco Asensio. Sedangkan Barcelona hanya bisa membalas melalui tendangan penalti Lionel Messi. Semenjak menit pertama kedua tim sudah tampil saling menyerang. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

WAJIB BACA :  MU Menyerah, De Gea Sudah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

Real Madrid berhasil memecah kebuntuan baru tujuh menit laga babak kedua dimulai. Prosesnya melalui umpan mendatar Marceloa dari sisi kiri. Gerard Pique mencoba untuk menghalau bola tersebut namun malah mengarah ke gawang sendiri dan terciptalah gol untuk Real Madrid.

Real Madrid
Copyright©gilabola

Tertinggal satu gol, Barcelona pun semakin gencar menyerang. Hasilnya adalah mereka telah mendapatkan penalti berkat pelanggaran Keylor Navas terhadap Luis Suarez di kota penalti.Messi yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol untuk Barcelona.

baca juga : Real Madrid Jadi Juara Piala Super Eropa Usai Kalahkan Manchester United!

Keadaan imbang ini hanya berjalan selama tiga menit saja. Ronaldo berhasil mencetak gol dengan tusukannya dari kiri plus tembakan eras ke pojok atas gawang Barcelona. Ronado pun merayakan golnya dengan melepas bajunya sehingga dirinya juga mendapatkan kartu kuning.

WAJIB BACA :  Hasil Copa Del Rey, Real Madrid Menang Besar, Barcelona Ditahan Imbang!

Namun apes bagi Real Madrid. Ronaldo mendapatkan kartu kuning kedua setelah dirinya melakukan diving pada menit ke 83. Dirinya pun harus meninggalkan lapangan. Namun dengan 10 pemain, pasukan Zinedine Zidane ini masih tetap berbahaya. Buktinya mereka telah berhasil mencetak gol ketiganya melalui kaki Marco Asensio.

Kekalahan dari Real Madrid ini telah membuat Barcelona semakin berat untuk bisa meraih trofi yang pertama kali di musim ini. Terlebih lagi laga kedua nanti akan dihelat di Santiago Bernabeu pada hari Rabu 16 Agustus 2017 nanti.

baca juga : 

Arsenal Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Leicester City Di Pertandingan Perdana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here