Asus Tak Sengaja Beberkan Informasi Soal Zenfone 4!

0
745
Zenfone 4
Copyright©news21

Asus Tak Sengaja Beberkan Informasi Soal Zenfone 4!

Indowarta.com – Seperti yang dikabarkan sebelumnya Asus akan segera meresmikan keluaran terbaru mereka yakni Zenfone 4 bulan ini. Asus akan mengumumkan smartphone miliknya tersebut pada Kamis, 17 Agustus 2017 nanti.

Sayagnya belum diresmikan, Asus secara tak sengaja membocorkan informasi mengenai smartphone seri Zenfone 4 ini. Pembocor uang Roald Quandt menemukan sebanyak empat situs laman produk smartphone teranyar ini diweb Asus.

Keempat produk yang itu sendiri yakni Zenfone 4, Zenfone 4 Selfi, Zenfone 4 Selfi Pro dan Zenfone 4 Max. Dari informasi yang bocor juga dilengkapi dengan gambar, spesifikasi dan juga harga jual yang akan diberlakukan.

Dalam keterangan yang diperoleh Asus Zenfone 4 akan meluncur minggu ini dengan dua pilihan prosesor yakni Snapdragon 630 dan Snapdragon 660. Selain itu dalam smartphone canggih ini juga digunakan RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan baterai 3.300 mAh.

WAJIB BACA :  Berapa Harga Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia?
Zenfone 4
Copyright©montoska

Selain itu Zenfone 4 juga dielngkapi dengan dual kamera yang berada di belakang yang masing-masing beresolusi 8 Megapiksel dan 12 Megapiksel. Pada layar ponsel Asus ini menggunakan Full HD Amoled 5,5 inchi. Sedangkan harga jual yang akan diberlakukan 580 dollar Amerika Serikat (AS) atau jika dirupaihkan sekitar Rp 7,7 juta.

Seperti dikatakan seri Zenfone 4 Selfei dan Zenfone 4 Pro Selfie dilengkapi dengan dua pilihan prosesor yakni Snapdragon 625 dan Snapdragon 630. Spesifikasi lainnya menunjukan jika smarthone ini menggunakan RAM 4 GB, memori internal 64 GB, baterai 3.000 mAh dan layar 5,5 inchi.

Keluaran teranyar Asus ini juga dilengkapi dengan dua kamera depan dengan sensor yang berbeda yakni 20 Megapiksel dan 8 Megapiksel. Sedangkan pada seri Zenfone 4 Pro menggunakan kamera pada sensor 24 megapiksel dan 5 Megapiksel.

WAJIB BACA :  Mengintip Performa Gahar Asus Zenfone 3 Max!

Untuk harga pada varian Selfie dipatok 350 dollar AS atau Rp 4,6 juta dan Selfie Pro dibanderol 470 dolar AS atau Rp 6,2 juta. Selain dua variasi tersebut Zenfone 4 juga akan menghadirkan variasi Zenfone 4 max.

Pada variasi Max akan menggunakan layar dengan lebar 5,2 inchi, prosesor 425, baterai 4.100, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan pada kamera belakang menggunakan sensor 13 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Harga jualnya dipatok sekitar 270 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 juta. Meskipun begitu peluncuran secara resmi produk Zeadfone 4 ini akan dilakukan Asus beberapa hari kedepan.

baca juga : Resmi, Asus Zenfone 4 Max Dijual Mulai Dari Rp 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here