Neymar Awali Debut Perdananya dengan Sumbang Gol Sekalian Assist!

0
659
Neymar
Copyright©performgroup

Neymar Awali Debut Perdananya dengan Sumbang Gol Sekalian Assist!

Indowarta.com– Laga debut Neymar pada saat membela Paris Saint Germain (PSG) ini berakhir dengan manis. Neymar telah menyumbang satu gol dan juga telah mengkreasikan satu gol lainnya untuk bisa membawa PSG menang.

baca juga : Benarkah Manchester United Dibeli Perusahaan Tiongkok?

Bintan sepak bola yang berasal dari Brasil ini pun telah menjalani laga pertamanya bersama dengan PSG yang melawat ke markas Guingamp. Bertanding di Stade de Roudourou pada hari Senin 14 Agustus 2017 WIB dini  hari, Les Parisiens telah berhasil memetik kemenangan 3 – 0.

Setelah bermaim tanpa gol di sepanjang babak pertama, kebuntuan pun baru terpecah pada saat Jodan Ikoko mencetak gol bunuh diri pada menit ke 52. Lalu hanya berselang 10 menitn saja, gawang Guingamp kembali robek setelah Edinson Cavani mencetak gol kedua PSG dengan menuntaskan umpan trobosan Neymar.

Neymar
Copyright©performgroup

Lalu pada 10 menit terakhir babak kedua, giliran Neymar yang mencetak gol untuk PSG. Edinson Cavani yang mengirimkan umpan tarik telah diselesaikan oleh Neymar dengan baik dan terciptkan gol ketiga untuk PS. Neymar telah tampil sangat bagus pada laga debutnya bersama dengan PSG. Statistik Whoscored ini tidak ragu lagi telah memberikan Neymar angka 10.

WAJIB BACA :  PSG Akan Segera Resmikan Transfer Neymar!

baca juga : Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

Bermain selama 90 menit, Neymar telah membuat sebanyak 88 operan dan 11 kali melewati lawan. Mantan Pemain Barcelona ini pun juga telah membuat sebanyak tujuh peluang dengan cara melepaskan enam tembakan dan juga tiga umpan silang.

Dengan kemenangan yang telah diraih ini, PSG telah berhasil menempati peringkat kedua setelah mengoleksi enam poin. Tim besutan Unai Emery ini telah berada di bawah Lyon dan diatas dari Monaco yang telah mengkoleksi poin yang sama.

Dengan datangnya Neymar, kini PSG mempunyai trio penyerang yakni Neymar, Edinson Cavani dan Di Maria. Trio ini diyakini akan sangat merepotkan bek lawan dan akan menjadi masalah yang besar bagi para lawannya.

WAJIB BACA :  Kesan Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia, Menara Efel Berubah Warna Jadi Bendera Brasil Sambut Neymar!

Kedatangan Neymar ini telah membuat lini serang PSG menjadi lebih menakutkan lagi. PSG juga memiliki segudang pemain yang secara kualitas bisa dibilang unggul.

baca juga :

Tawaran Kedua Barcelona Untuk Coutinho Ditolak Liverpool!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here