Liverpool Sudah Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona!

0
929
Coutinho
Copyright©liverpool fc

Liverpool Sudah Beri Kode Lepas Coutinho ke Barcelona!

Indowarta.com – Kabar kepindahan gelandang muda Brazil dan klub Liga Inggris, Coutinho terus terdengar. Gelandnag enerjik ini diisukan akan segera merapat ke Camp Nou markas FC Barcelona pada musim baru ini.

Pemberitaan kepindahan Coutinho ke Barcelona semakin panas dan semakin tak bisa dibendung lagi. Bahkan ada berita yang mengkaim jika tranfer tersebut akan terealisasi pada awal pekan ini.

Pemain bertubuh mungil ini sendiri dikabarkan tengah mempesiapkan kepindahan dirinya dari Liverpool ke Barcelona. Rumor jika bintang Brazil itu akan segera terbang ke Spanyol semakin kuat diberitakan setelah dirinya absen dalam latihan dan laga pertama ‘The Red’.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris: City Bukukan Rekor Baru, Arsenal dan Liverpool Tertahan!

Seperti yang diketahui jika Liverpool melakoni laga perdana Liga Primer Inggris menghadapi Watford tanpa diperkuat gelandnag Timnas Brazil tersebut. Selumnya juga didapat informasi jika Liverpool sebenarnya sudah menolak tawaran dari pihak Barcelona.

Coutinho
Copyright©goal

Bahkan Liverpool sampai mengeluaran pernyataan resminya jika pihak klub tak akan menjual Coutinho dan tak akan menerima tawaran dari klub mana pun. Sedangkan disisi lain pemain muda ini justru menginginkan bergabung dan telah terpincut ingin berkonstum FC Barcelona dimusim barunya.

Bahakan sangking inginnya berkostum FC Barcelona, pemian muda ini sampai mengajukan permohonan transfer. Kondisi ini pun mulai membuat klub berjuluk The Reds ini semakin tersudut. Setelahnya surat permohonan itu diajukan tak ada kejelasan dan perembangan dari maslah Coutinho ini.

WAJIB BACA :  Jelang Final Liga Champions, Klopp Belum Temukan Kelemahan Real Madrid

Namun pada Minggu, 13 Agustus 2017 pihak Liverpool pun memberikan kode jika pemainnya ini akan segera dilepas. Kode tersebut terlihat dari pihak Liverpool yang mulai menyingkirkan poster Coutinho yang sebelumnya terpampang di depan toko resmi Anfield.

Sementara itu cukup diketahui jika Barcelona sendiri ngebet ingin memburu tanda tangan pemain muda ini. Coutinho sendiri akan diproyeksikan oleh klub Catalan tersebut untuk menggantikan bintang merka yakni Neymar yang pindah ke Paris saint-Germaint (PSG). Bahkan demi mendapatkan keinginannya ini pihak Barcelona berani menyodorkan tawaran hingga 100 juta euro untuk mantan bintang Milan tersebut.

Barcelona sendiri kini tengah memburu sejumlah pemain untuk mengisi skuadnya di musim depan. Selain Coutinho, klub Catalan ini juga akan mendatangkan pemain Brazil lainnya yakni Paulinho yang kini tengah bermain di liga Tiongkok dan pemain ini juga sudah merampungkan kepindahanya ke Barcelona.

baca juga : Arsenal Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Leicester City Di Pertandingan Perdana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here