Mobil Listrik Ini Hanya Dibandrol dengan Harga Rp 70 Jutaan, Mau?

0
1681
Mobil Listrik
Copyright©goozir

Mobil Listrik Ini Hanya Dibandrol dengan Harga Rp 70 Jutaan, Mau?

Indowarta.comMobil listrik diidentikkan dengan kendaraan ramah lingkungan namun dengan banderol harga y ang sangat mahal. Salah satu yang menyebabkan banderol mahal adalah karena memang baterai listrik yang memanglah cukup tinggi.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Namun berbeda dengan mobil listrik yang satu ini yang merupakan dari General Motor (GM) yang telah dirilils baru-baru ini. GM hanya telah menjualnya dengan banderol Rp 70 jutaan saja. Mobil listrik tersebut telah dinamakan Baojun E100.

Hingga saat ini GM masih menjualnya sebatas di negara China saja. Mobil listrik yang pertama Baojun tersebut telah memiliki fitur yang cukup menarik sekalipun harganya sangat ekonomis. Namun ini tetap tidak sepadan dibandingkan dengan mobil reguler. Tidak hanya itu saja, murahnya mobil listrik E100 ini ikut juga didukung dengan insentif maupun potongan harga dari pemerintah China.

WAJIB BACA :  Bagaimana Program Mobil Listrik Indonesia?
Mobil Listrik
Copyright©liputan6

Mobil listrik Baujun E100 ini hanya memilik dua tempat duduk saja. Dapur pacunya diperkuat dengan motor listrik yang akan bisa menyebutkan tenaga hingga 39 HP. Di dalam sekali isi ulang baterai secara penuh, maka mobil listrik ini akan habis dengan menempuh jarak 150 kilometer dengan kecepatan rata-rata maksimalnya adalah 100 kilometer per jam.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Selain itu mobil listrik ini juga akan memiliki jarak sumbu roda 1,6 meter. Ukuran tersebut memanglah lebih kecil apabila dibandingkan dengan mobil Fortwo. Lalu fitur yang lainnya adalah akan ada layar yang berukuran sebsear 7 inci dan juga akan dilengkapi dengan Wifi.

WAJIB BACA :  Mobil Listrik Benar Benar Ramah Lingkungan?

Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah di dalam mobil listrik ini juga telah dilengkapi dengan sensor parkir dan juga sistem pendeteksi pejalan kaki. Dua fitur yang terakhir ini memanglah seringkali dimasukkan ke dalam fitur mobil yang sangat mewah. Hanya saja untuk varian tertinggi dari mobil listrik ini akan dilengkapi dnegan touchpad dan jgua keyless entry.

Mobil listrik memanglah menjadi mobil yang ramah lingkungan. Oleh sebab itu mobil listrik bisa dibilang akan menjadi pengganti mobil yang menggunakan bahan bakar minyak.

baca juga : 

Inilah Penampakan Yaris Ativ, Sedan Baru Toyota Dengan Ukuran Mesin Mini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here