Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Timnas U22 Indonesia Vs Thailand di SEA Games 2017 Live In SCTV!

0
1252
Indonesia Vs Thailand
Copyright ©hargatop

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Timnas U22 Indonesia Vs Thailand di SEA Games 2017 Live In SCTV!

Indowarta.com – Laga pembukaan SEA Games 2017 dalam cabang sepak bola Timnas Indonesia U22 akan bertanding melawan kesebelasan Thailand. Indonesia Vs Thailand akan digelar di Shah Alam Stadiu, Malaysia pada Selasa, 15 Agustus 2017.

Kick off pertandingan pembukaan grub B antara Indonesia Vs Thailand akan dimulai pukul 15.30 WIB. Para pecinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan secara Live laga ini yang disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV atau Indosiar.

Timnas Indonesia U22 sendiri berada di grub B atau bisa dikatakan sebagai grub neraka pada gelaran SEA Games 2017 kali ini. Pada laga pertamanaya Evan Dimas dan kawan-kawan harus mendapat hadangan tim langganan juara yakni Thailand.

WAJIB BACA :  Fakta Menarik Dibalik Kemenangan Timnas U22 Kalahkan Filipina di SEA Games 2017!

Thailand bukanlah lawan yang asing lagi bagi Timnas Indonesia dan kedua tim sendiri sudah banyak bertemu. Terkahir skuad asuhan Luis Milla bertemu pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23 dan pertandingan kala itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

 Indonesia Vs Thailand
Copyright ©beritabola

Namun pada laga saat itu tidak bisa lagi dijadikan patokan karena laga yang digelar di Stadion Nasional, Bangkok sangat tidak ideal. Timnas Garuda maupun skuad Gajah Putih tak bisa menampilkan permainan terbaik mereka karena lapangan diguyur hujan sehingga penuh banyak genangan air yang menghambat laju bola.

Pada laga Indonesia Vs Thailand cukup berat utnuk skuad garuda jika memilih untuk langsung tampil meyerang pada menit awal pertandingan. Hal itu dikatakan karena dalam laga-laga Timnas Indonesia U22 sebelumnya terlihat transisi meyerang ke bertahan belum tertata dengan baik dan rapi. Sering kali Timnas Garuda kewalahan ketika mendapatkan serangan balik dari lawan.

WAJIB BACA :  Inilah Dia, Berbagai Hal yang Patut Dinanti Dalam Laga Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Malam Nanti !

Dengan lebih banyak bertahan pada awal pertandingan dan mengandalkan serangan balik menjadi salah satu opsi yang akan dilakukan Indonesia. Hansamu Yama yang sudah tak usah diragukan lagi kualitasnya sepertnya akan diduetkan dengan Andy Setyo di jantung pertahanan. Kemudian kecepatan Septia David, Saddil Ramdani dan Febri Hariadi akan menjadi andalan dalam serangan balik cepat.

Ujung tombak Timnas Indonesia akan diserahkan ke Marinus Manewar yang mempunyai keunggulan fisik kuat dalam duel dan mencetak gol. Pada kubu lawan sendiri juga perlu diwaspadai winger kiri Thailand, Sasalak Haiprakhon. Kemudian tak ketinggalan lini tengah mereka yakni Chaiyawat Buran serta Chenrop Samphaodi di lini penyerangan.

Sementara itu prediksi Indonesia Vs Thailand akan breakhir dengan skor imbang yakni 2-2. Pemain Indonesia sendiri sejauh ini memang belum menunjukan aksi impresif dan Indonesia sedikit diragukan dalam laga ini.

baca juga : Jadwal Timnas U22 Di Ajang SEA Games 2017, Indonesia Berada Di Zona Neraka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here