Klarifikasi Tim Anies Sandi Saat Video FB Emak Emak Bermotor Ngomel Karena Mobil Anies Tak Antri!

0
8454
Video FB.
Copyright ©Facebook/Mak Lambe Turah

Klarifikasi Tim Anies Sandi Saat Video FB Emak Emak Bermotor Ngomel Karena Mobil Anies Tak Antri!

Indowarta.com – Di media sosial Facebook (FB) beberapa waktu ini tengah memperbincangkan terkait dengan video rombongan mobil yang disebut ditumpangi oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan. Hingga video tersebut viral di media sosial sekarang ini.

BACA JUGA : Inilah Sosok A Ju, Guru SMPK Penabur yang Kirim Chat Hot Sekaligus Video Hot Ke Siswi!

Video FB ini direkam oleh seorang ibu yang mengikuti mobil itu. Rekaman ini dilakukan beberapa menit pada saat sang ibu sedang menaiki kendaraan bermotor yang beriringan dengan mobil rombongan Anies.

“Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden,” ucap sang ibu dalam video FB tersebut sembari merekam perjalanannya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Wabup Soppeng Datangi Klinik Ibnu Rabbani Usai Dapatkan keluhan Di FB !

Dalam video FB itu, terlihat sebuah mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1066 NOG sedang melaku pada sisi kanan jalan. Sementara, nampak pada jalur kiri penuh dengan kendaraan yang terjebak macet.

Video FB ini juga memperlihatkan beberapa mobil yang ada di depan mobil Kijang Innova tersebut. Paling terdepan terdapat pengawal oleh voorijder yang beberapa kali membunyikan sirinenya pada saat melewati jalur itu.

Video FB.
Copyright ©Facebook/Mak Lambe Turah

“Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada antre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, sudah semena-mena. Tat tit tat tit tat tit kagak jelas. Buat gua sih asik saja ngikutin dari belakang. Ha-ha-ha,” ucap ibu tersebut.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Bantah Kepemilikan Saham PT DGI!

BACA JUGA : Viral Video Anggota TNI Ngamuk Sampai Pukul Helm Polantas!

Terkait dengan kejadian yang terekam dalam video FB tersebut, Naufal Firma selaku juru bicara Anies dan Sandiaga mengatakan, pihaknya sudah melalui jalan tersebut sesui dengan prosedur yang berlaku. Terlebih, dia menyakini kalau tidak ada kesalah yang dibuat oleh rombongan pada saat melintas jalur tersebut.

“Itu jalan satu arah, jadi seluruh badan jalan memang untuk dilewati kendaraan. Si perekam sendiri menyebut hal tersebut (jalan satu arah),” kata Naufal ketika dihubungi pada Senin (14/8/17).

Naufal juga menyoroti ibu yang merekam video FB itu, karena dia telah berkedara sepeda motor tanpa mengenaka helm. Hal ini terlihat dari kaca spion pada motor tersebut yang sekilas menampilkan seorang ibu membawa ponsel merekam rombongan dari Anies yang melintas.

BACA JUGA : Ups. .Pejabat Elite Koreea Utara Ternyata Doyan Akses Video Hot Cina dan Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here