Tatapan Pertama Mitsubishi Xpander yang Bikin ‘Silau’!

0
1690
Mitsubishi Xpander
Copyright ©code111

Tatapan Pertama Mitsubishi Xpander yang Bikin ‘Silau’!

Indowarta.com – Kali ini Mitsubishi tak main-main dalam menatap persaingan transportasi roda empat di tanah air. Setelah sempat sukses dengan mobil tangguhnya, menejelang hari ulang tahun Indonesia pabrikan ini kembali menambah persaingan dengan menghadirkan Mitsubishi Xpander di Indonesia.

Dengan hadirnya Mitsubishi Xpander tentunya akan menambah persaingan pada kelas small multi purpose vehicle (Small MPV). Seperti diketahui pada kelas ini sudah terlebih dahulu dikuasi oleh sejumlah produk diantaranya, Avanza, Mobilio, Ertiga dan Xenia.

Seperti diketahui keluaran terbaru Mitsubishi ini sduah secara resmi dikenakan dan diluncurkan di Indonesia. Xpander diluncurkan sebagai Small MPV pertama dari Mitsubishi pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Kamis, 10 Agustus 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Inden Mitsubishi Xpander Hingga Lima Bulan Lamanya!

Bisa dikatakan jika Xpander merupakan next generation MPV yang dihadirkan oeh pabrikan Mitsubishi. Secara sekilas Small MPV ini sudah terlihat tampilan eksotisnya dibandingkan dengan produkk MPV lainnya. Nampak kesan sporty dan garang muncul pada tampilan roda empat terbaru ini.

Mitsubishi Xpander
Copyright ©code111

Wajar saja jika Mitsubishi Xpander menambilkan kesan garang karena sesuai dengan Dynamic Shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Tampilan garang dan sporty ini berasal dari konsep yang diusung yakni ‘Form Follows Function’ seperti unggulan pada produk Mitsubishi lainnya.

Mengenai keunggulan pada sisi interior ini juga diungkapkan oleh Corporate VP Design Dibision MMC, Tsunehiro Kunimoto. Dia menyatakan jika sisi desain Xpander menjadi salah satu kekuatan yang tak dimiliki kompetitornya. Menurutnya konsep crossover atara SUV dan MPV inilah yang membuat produk ini unik serta berbeda dengan yang lainnya.

WAJIB BACA :  Pemesan Xpander Membludak, Mitsubishi Tetap Membumi!

Panjang small MPV ini sekitar 4,5 meter dan itu sudah pasti menunjukan luas ruang di dalamnya. Bentuk fender serta lekukan menunjukan kesan SUV dan garis pada atap terksan mengapung di atas kabin membuat Xpander semakin elegan.

Mitsubishi Xpander menempatkan lampu LED didepan diatas sejajar dengan kap mesin yang akan terlihat dari luar. Lampu utama sendiri diletakan serendah bumper untuk meyoroti ke jalanan.

Dengan tampilan yang diberikan ini akan membuat kesan baru untuk penggunanya. Xpander bisa dikatkan menjadi salah satu segmen yang akan diminati di Indoensia dan itu terlihat dari pertumbuhan konsumen MPV yang da di tanah air saat ini.

baca juga : Alasan Kenapa Mitsubihi Expander MPV Sejuta Umat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here