Honda CBR250rr  Edisi Spesial Terjual Sebanyak 8 Unit!

0
983
Honda CBR250rr
Copyright©wp

Honda CBR250rr  Edisi Spesial Terjual Sebanyak 8 Unit!

Indowarta.com– Astra Honda Motor (AHM) ini telah menjadi salah satu merek sepeda motor yang hadir di dalam pameran otomotif GIIAS 2017. Ajang seperti ini pun telah dimanfaatkan untuk memamerkan ataupun memperkenalkan motor baru seperti Honda CBR1000RR dan juga Honda CBR250RR edisi khusus Kabuki.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Ternyata minat para pengunjung pameran untuk menengok produk-produk roda dua tersebut tidak surut walaupun area pameran terlihat kalah besar dibandingkan dengan milik Honda mobil. Alhasil hal ini telah menarik minat para pengunjung juga untuk melakukan pembelian.

WAJIB BACA :  Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

Hingga hari Minggu 13 Agustus 2017 ini telah didapatkan hasil penjualan merek berlambang sayap itu. Total sebanyak 53 unit sudah berhasil terjual dari berbagai tipe. Honda CBR250RR edisi khusus Kabuki ini sudah terjual di dalam pemeran ini sebanyak 8 unit. Honda CBR250RR edisi khusus ini memanglah dibuat dengan limited edition yakni hanya tersedia sebanyak 100 unit saja untuk konsumen seluruh Indonesia. Hal ini berarti bahwa CBR250 edisi khusus ini hanya tinggal 92 unit saja.

Honda CBR250rr
Copyright©hondacommunity

Sementara itu untuk model Honda CBR250RR biasa sudah terjual 12 unit. Hal ini artinya total motor sport tersebut sudah 20 unit. Lalu dari model yang lainnya, CRF250Rally ini telah berhasil terjual sebanyak 8 unit. Lalu model skutik PCX masih terjual 1 unit saja.

WAJIB BACA :  Yamaha dan Honda Bahu Membahu Demi Motor Listrik!

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM pada hari Senin 14 Agustus 2017 telah mengatakan “Pemesanan model reguler sebanyak 15 unit di antaranya seperti Vario, BeAT, Revo, Vario dan CBR150R. Sebenernya kami hanya berkonsentrasi pada produk Big Wing dan premium, tapi jika ada konsumen yang ingin memesan model reguler kami akan bantu mengarahkan”.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Astra Honda Motor ini telah mendirikan sebanyak dua stand pameran di dalam ajan GIIAS 2017. Stand di bagian dalam telah menampilkan produk premium Rebel, Afria Twin, CRF250Rally, CBR1000RR dan CBR250RR Kabuki version. Pada stand bagian depan hall 10, dipajang CBR250RR model reguler.

baca juga : 

Mobil Listrik Ini Hanya Dibandrol dengan Harga Rp 70 Jutaan, Mau?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here