Hidup Mewah Ala Bos First Travel yang Bikin Ironi!

0
1164
First Travel
Copyright ©detik

Hidup Mewah Ala Bos First Travel yang Bikin Ironi!

Indowarta.com – Layanan penyedia jasa keberangkatan haji dan umrah yakni First Travel tengah berususan dengan pihak kepolisian. Dibaik itu perusahaan penyedia jasa travel itu pun memperlihatkan kehidupan mewah Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya Anniesa Devitasari Hasibuan.

Sungguh mewah kehidupan kedunya dengan tempat tinggal layaknya Istana Bogor dan kendaraan super mewahnya. Namun di disisi lain justru para calon jamaah umrah harus mencari kepastian uangnya karena tak kunjung diberangkatkan ke tanah suci oleh First Travel.

Kehidupan bos First Travel ini bisa dikatakan sungguh mewah. Hal itu terlihat dari kediaman mereka yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat yang memprlihatkan rumah bak Istana. Bukan hanya rumah saja, pasangan suami istri ini juga kerap memameran sejumlah foto keduanya tengah berlibur di Eropa.

WAJIB BACA :  Mulai Besok, Paspor Korban First Travel Akan Dikembalikan!
 First Travel
Copyright ©detik

Bahkan hidup mewah pun sering kali ditunjukan oleh Anniesa yakni salah satunya pada foto dirinya tengah menenteng papperbag Moschino. Kemudian mobil mewahnya pun juga berjajar di bagasi rumahnya dan tak tanggung-tanggung enam mobil mewah menjadi koleksi keduanya.

Mobil mewah yang dikoleksi oleh Andika dan Anniesa ini seperti VW Caravelle hingga Toyota Vellfire. Namun saat ini keenam mobil mewah tersebut telah disita polisi untuk dijadikan barang bukti.

Kehidupan serba mewah yang diperlihatkan oleh keduanya mulai nyembar saat malah First Travel mulai muncul. Beberapa foto yang menunjukan kehidupan mewah Andika dan Anniessa muncul saat para calon jamaah terkatung-katung dengan kepastian uang yang telah disetorkan ke First Travel.

WAJIB BACA :  Mantan Karyawan First Travel Setidaknya Sebut Syahrini Terima Bayaran Rp 1 Miliar!
 First Travel
Copyright ©halloindo

Seperti yang keterangan yang disampaikan oleh salah seorang calon jamaah umrah asal Bekasi bernama Soraya. Dia mengaku sudah bolak-balik mencari kepastian terkait denga uangnya yang telah disetorkan ke perusahaan travel ini. Bahkan Soraya sendiri hingga mendatangi bareskrim Polri untuk melaporkan kasus ini dengan meminta crisis center.

‘Kita kan tidak tau mau lapor kemana lagi dan crisis center harus secepatnya. Itu nanti akan menampung pernyataan dari calon jamaah dan kasian juga mereka yang mau menjalankan ibadah ke tanah suci’ ujarnya saat ditemui di Bareskrim Polri pada Senin, 14 Agustus 2017.

Sementara itu pemilik dari First Travel yakni Andikan dan Anniesa telah ditetapkan menjadi tersangka pada Kamis, 10 Agustus 2017 lalu. Keduanya akan dikenakan pasal tentang penipuan, penggelapan dan tentang ITE.

baca juga : Pemilik First Travel Ditangkap Usai Iming Iming Janjikan Umroh Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here