Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami!

0
1569
Perawatan Kulit Wajah!
Copyright©caaantik

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami!

Indowarta.com – Hampir semua orang mengidamkan kulit wajah yang sehat, bersih dan kencang pastinya. Apalagi bagi kaum hawa ini sangat penting. Selain terlihat lebih cantik, tentu hal ini juga akan menambah tingkat kepecayaan diri mereka.

Kulit dan semua jaringan dalam tubuh kita selalu mengalami regenerasi sepanjang hidup. Namun karena faktor usia, kemampuan kulit untuk beregenerasi menjadi menurun, akibatnya kulit menjadi jkendur, dan muncul garis-garis halus di sekitar hidung, mulut dan dagu, munculnya kantong dibawah mata dan hilangnya kekencangan kulit.

Hal ini disebabkan karena kolagen yang merupakan protein yang bertanggung jawab untuk menjaga kekencangan kulit, produksinya makin menurun. Berbagai cara mengencangkan kulit wajah pun ditempuh.

WAJIB BACA :  Cara Mencegah Jerawat dengan Ekstrak Thyme!

Baca Juga Kulit Wajah Kamu Kering. .Kamu Hanya Perlu Tomat dan Madu Lho Untuk Mengatasinya!

Bahkan diantara mereka rela merogoh kocek hingga jutaan atau bahkan puluhan juta rupiah agar tetap memiliki kulit wajah yang kencang. Namun ada pula yang memilih menggunakan krim-krim yang dijual bebas di pasaran.

Sayangnya tidak semua kulit cocok dengan krim yang dijual di pasaran itu. Niat hati ingin terlihat cantik, namun justru wajah rusak yang mereka dapatkan. Sayangkan? Nah, berikut ini bakal kita bahas cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang pastinya lebih aman.

Cara mengencangkan kulit wajah secara alami dengan biaya yang lebih murah dan bebas bahan kimia diantaranya adalah:

  1. Masker wajah
WAJIB BACA :  Cara Merawat Kulit Wajah Kering, Sensitif dan Penuh Minyak!
Masker Pemutih Kulit Wajah
Copyrigth©Kawaii Beauty Japan

Untuk mengencangkan kulit wajah ada yang menyarankan untuk menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan alami karena efeknya lebih baik dibanding produk kecantikan yang menggunakan bahan kimia.

Kalian bisa mencoba masker wajah dari kayu cendana, putih telur yang dicampur dengan lemon, madu dicampur susu, dan pisang. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah.

  1. Facial Massage
Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami!
Copyright ©Lyfyo

Pijat wajah secara teratur sebelum tidur dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah. Selain itu pijatan dalam gerakan melingkar ke atas dapat membantu menunda perkembangan keriput an garis-garis halus pada wajah. Pastikan menggunakan pelembab yang berkualitas dan jangan lupa untuk memijat bagian leher.

Baca Juga Kulit Wajah Kamu Berminyak, Coba deh Buat Masker Wajah dengan Bahan Dapur Berikut Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here