Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

0
1255
Ilustrasi Penangkapan
Copyright©ilustrasi

Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

Indowarta.com – Seorang ibu-ibu berhasil melakukan penangkapan kepada Bagus Wahyu Hendrika (27) pemuda dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat. Kejadian ini diketahui terjadi pada Selasa 15 Agustus 2017.

BACA JUGA : Berita Terkini: Inul Vizta Kediri Disegel, Polisi Sita Celana Dalam Penari Striptis!

Penangkapan ini berawal dari kecurigaan yang telah dirasakan oleh seorang ibu yang merupakan warga Perumahan Bumi Tegalbesar Kecamatan Kaliwates, karena gerak gerik dari lelaki yang belakangan diketahui bernama Agus disekitar lokasi.

Tidak hanya gerak geriknya yang mencurigakan namun ternyata Agus sudah membawa sebuah celana dalam wanita yang diselipkan di saku celananya. Diketahui kalau celana dalam tersebut berwarna merah kuning dengan motif bunga.

WAJIB BACA :  Grup FB Saracen, Sindikat Pembuat Meme Berisi Ujaran Kebencian dan Sara!

Adanya kejadian pencuri celana dalam ini dituliskan oleh salah satu pemilik akun Facebook (FB) bernama Aniek. Dalam ceritanya yang disampaikannya melalui unggahan tersebut, dia memberikan judul “The Power of Emak-Emak”.

Dalam ceritanya itu, pemilik akun FB ini menceritakan ada seseorang tetangganya yang sedang bergulat seorang diri dengan lelaki yang tak dia kenal. Namun diduga kalau lelaki itu merupakan seorang pencuri celana dalam.

Ilustrasi Celana dalam
Copyright©Shutterstock

Sebelumnya, lelaki tersebut diketahuinya baru keluar dari halaman sebelah rumahnya yang berada di blok DK. Karena rumah tersebut memang sedang kosong ditinggal oleh semua pemilik rumah yang sedang bekerja.

BACA JUGA : Muncul Video Hot Pelajar ‘Grepe Grepe’ di Warnet Hingga Turunkan Celana Dalam!

“Bermula saat lelaki asing tersebut ditanya apa yg baru saja diambilnya dari jemuran lalu dimasukan saku celana. Dengan panik lelaki muda berperawakan tinggi itu langsung melarikan diri menuju motornya. Sekuat tenaga aku berusaha membantu tetanggaku agar orang tersebut tidak kabur dengan menarik ransel, memukulinya dengan keranjang sampah bambu dan menarik motor yg sudah dihidupkan mesinnya. Sampai lupa kalau aku ini perempuan, lupa memperhitungkan resiko,” tulis Aniek dalam akun FB miliknya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Akun FB Beritakan Ahok Beri Mahar Rp 10 Triliun Untuk PDIP Akan Segera Dipolisikan !

Lelaki pencuri celana dalam ini langsung membuat barang yang ada di sakunya pada saat beberapa warga berdatangan. Aniek pun memungut apa yang telah dibuang pria tersebut di lokasi dekat rumahnya.

“Ternyata celana dalam perempuan berwana kuning merah bermotif bunga-bunga,” ujarnya.

Aniek langsung menghubungi polisi, kemudian polisi yang datang ke lokasi membawa pencuri celana dalam tersebut. Pada saat pemeriksaan,diketahui kalau Bagus merupakan sales minuman vitamin, dan dia berasal dari Kalisat.

BACA JUGA : Viral Di FB, Gara Gara Asap Rokok Saat Aqiqah, Bayi Ini Sesak Nafas Hingga Akhirnya Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here