Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

0
963
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©teknokita

Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Indowarta.com – Samsung kabarnya akan segera merilis Galaxy Note 8 dengan varian dual SIM. Terkait ini telah diperkuat dengan muculnya pada laman dukungan resmi yang telah menyatakan model SM-N950F/DS yang menunjukkan pada varian dual SIM.

BACA JUGA : Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Akan Dibuka 1 September!

Dalam smartphone ini akan mengusung layar dengan lebar 6,3 inci dengan menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel, dengan diperkuat dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan yang mencapai 500 piksel per inci.

Untuk layar pada Samsung Galaxy Note 8 sudah menggunakan kaca lengkung Gorilla Glass 5 dengan perlengkapan stylus S Pen. Untuk sistem operasi pada smartphone ini sudah menggunakan Android 7.1.1 Naugat dengan balutan antar muka TouchWiz.

WAJIB BACA :  Menjajal Kemampuan yang Ditawarkan Oleh Samsung Galaxy J5 Pro!

Untuk kamera yang sudah menjadi andalan dari Samsung Galaxy Note 8. Hal ini karena terdapat dua buah kamera belakang 12 megapiksel (wide+telephoto) yang sudah menggunakan sensor yang dibuat oleh Samsung sendiri dengan teknologi Dual Pixel dengan aperturef/1.7.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©sidomi

Kamera yang dipasangkan ini juga sudah dilengkapi dengan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Sedangkan pemasangan kamera dua ini bertujuan untuk mengoptimalkan zoom hingga mencapai 2x.

BACA JUGA : Berbagai Hal yang Musti Diketahui Dari Samsung Galaxy Note 8!

Pada kamera depannya yang didukung dengan resolusi 8 megapiksel aperture  f/1.7. Ada autofokus untuk melakukan selfie dan video call. Dengan adanya sertifikat IP68 ini, Samsung Galaxy Note 8 sudah tahan air dan debu.

WAJIB BACA :  Tak Disangka, Teknologi VR Samsung Dapat Dimanfaatkan Untuk Terapi Sampai Menaklukkan Ketakutan Seseorang Lho !

Performa yang akan ditunjukkan oleh Samsung Galaxy Note 8 ini cukup bersaing karena sudah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 836 dengan menggunakan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit. Prosesor tersebut telah berdiri dari quad-core 2,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan RAM 6 GB.

Samsung Galaxy Note 8 sudah dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64 GB atau 128 GB, ditambah dengan hadirnya slot microSD dengan maksimal memori eksternal yang mencapai 256GB (hybrid slot). Sedangkan pada koneksinya juga cukup lengkap dengan kehadiran 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C, serta kapasitas baterai yang mencapai 3300 mAh.

BACA JUGA : 5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here