Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

0
6845
FB
Copyright©acebook

Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Indowarta.com– Sangatlah mengherankan fenomena sosial yang telah terjadi di dalam sebuah ruas jalan di Kota Batam, Kepri ini. Belum lama ini telah beredar sebuah video  yang telah memperlihatkan seorang ayah yang menangis dan berteriak histeris sambil menggendong anaknya yang telah dibiarkan terkapar begitu saja di pinggir jalan oleh para warga.

Video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun media sosial Fb yang bernama @Yuni Rusmini. Video itu telah diunggah pada hari Selasa 15 Agustus 2017 yang telah memperlihatkan seorang pria yang tengah menggendong anaknya yang meninggal dunia akibat dari kecelakaan. Diduga kecelakaan tersebut telah terjadi di kawasan Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam. Diketahui bahwa korban bernama Andika yang tercatat sebagai salah satu pelajar SMA Negeri 4 Batam.

WAJIB BACA :  Sri Rahayu, penghina Jokowi Di FB ternyata Anggota Sindikat Saracen!

Yang mengherankan di dalam video Fb ini adalah pada saat sang ayah yang sedang bersedih dengan kondisi anaknya dan juga merasa kebingunan hendak kemana, namun para warga dan juga para pengguna jalan yang melintas di wilayah tu pun hanya cuek dan asyik menonton saja.

FB
Copyright©acebook

Tidak ada upaya dari mereka untuk melakukan evakuasi terhadap Andika. Di dalam video Fb tersebut nampak bahwa sang ayah yang bernama Sopian ini hanya dibantu oleh seorang pria yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut.

Di dalam video tersebut nampak ayah Andika yakni Sopian yang sepertinya merasa kesal dengan warga sekitar yang hanya asyik menonton saja tanpa sudi memberikan pertolongan. Sopian berteriak “Kok dibiarin aja!” sambil meraung-raung teriak histeris.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dua Tersangka Dari Grup Pedofil FB Segera Disidang!

Telah diketahui bahwa korban mengalami kecelakaan tungga setelah sepeda motor yang dikendarai oleh korban yakni Yamaha Vixion ini menabrak pembatas jalan dan menghantam tembok. Setelah itu korban pun telah meninggal dunia di tempat dan dibiarkan begitu saja selama kurang lebih tiga jam dengan hanya ditutupi selembar koran. Di bagian akhir video itu pun nampak ada mobil polisi yang sudah tiba di lokasi dengan membawa mobil patroli. Setelah itu Andika pun dibawa ke RSBP Batam di Sekupang.

baca juga : 

Kok Muncul Fanpage Ibu Bayi Dalam Freezer di FB, Asli?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here