Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

0
3805
Video
Copyright ©Facebook

Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

Indowarta.com – Dua orang pria yang diketahui adalah seorang preman telah bertindak semena-mena, namun pada akhirnya mereka harus mendapatkan ganjaran dari para anggota TNI yang sedang mengenakan PDL.

BACA JUGA : Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Sekarang ini video tersebut tengah viral di media sosial Facebook (FB). Menurut kabar yang beredar, kalau dua orang yang diketahui merupakan preman ini sudah melakukan tindakan ugal-ugalan pada saat berkendara.

Melihat adanya tindakan itu, anggota TNI yang berada di lokasi kejadian mencoba untuk menegur mereka, dengan maksud agar mereka tidak melakukan tindakan yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

WAJIB BACA :  Sri Rahayu, penghina Jokowi Di FB ternyata Anggota Sindikat Saracen!

Namun pada saat ditegur, kedua pria dalam video di FB tersebut malah memberikan perlawanan kepada anggota tentara ini. Terlebih, mereka mengajak duel dengan menggunakan samurai. Namun keduanya berhasil di bekuk oleh anggota TNI.

Video
Copyright ©Facebook

Dalam video unggahan FB tersebut memperlihatkan dua orang pria yang sedang duduk dan beberapa anggota TNI. Dua pria yang diketahui merupakan preman ini terlihat hanya diam pada saat mendapatkan teguran dari beberapa anggota TNI.

BACA JUGA : Viral Di FB, Gara Gara Asap Rokok Saat Aqiqah, Bayi Ini Sesak Nafas Hingga Akhirnya Meninggal Dunia!

Ada dua orang yang merupakan anggota TNI menghajar kedua preman itu. Sedangkan preman ini hanya berjongkok di pinggir pagar sebuah kafe. Tidak hanya dua anggota saja, akan tetapi ada salah satu pria yang mengenakan pekaian dinas lapangan juga ikut mendekati preman tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh di FB, Video Panggung Roboh Saat Lagi Asyik Nyawer Diatas Panggung Ini Bikin Terpingkal!

Karena perbutannya yang telah mengganggu kenyamanan banyak orang, dua preman dalam FB ini langsung mendapatkan hadiah tendangan dan beberapa pukul dari pada anggota TNI di lokasi kejadian.

Beberapa warga sekitar terlihat dalam video FB tersebut sedang menyaksikan hukuman yang diterima oleh dua preman ini. Keduanya tidak bisa berbuat apa-apa setelah pada awalnya memberikan tantangan kepada para anggota TNI.

Ulah yang dilakukan kedua preman ini terjadi di sekitar kafe Nyonyor, Cimindi, Bandung. Hingga sekarang ini, video yang diunggah pada 14 Agustus 2017 lalu sudah viral di FB. Banyak tanggapan yang diberikan oleh warganet terkait dengan aksi yang dilakukan oleh dua preman tersebut.

BACA JUGA : Klarifikasi Tim Anies Sandi Saat Video FB Emak Emak Bermotor Ngomel Karena Mobil Anies Tak Antri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here