5 Alasan Kenapa Manchester United Bakalan Jadi Juara Liga Inggris!

0
1511
Manchester United
Copyright©metrouk2

5 Alasan Kenapa Manchester United Bakalan Jadi Juara Liga Inggris!

Indowarta.comManchester United telah mengawali Premier League 2017 2018 dngan baik. Di dalam pertandingan perdana, Manchester United telah berhasil membukukan kemenangan telak atas West Ham United dengan skor 4 – 0 di Old Trafford yang digelar pada hari Minggu 13 Agustus 2017. Tentu saja hal ini telah menjadi modal berharga bagi Manchester United.

baca juga : SEA Games 2017: Panahan Kembali Sungbang Medali untuk Indonesia!

Diperkirakan bahwa Manchester United nantinya akan bisa berbicara banyak di dalam Premier League. Yang menjadi salah satu faktor penting untuk meraih hal itu adalah skuad The Red Devils yang oke. Setidaknya ada lima alasan yang membuat Manchester United bisa merajai Premier League, yakni :

  • Romelu Lukaku
    Pada musim lalu, Romelu Lukaku telah menjadi top scorer Everton. Romelu Lukaku juga memiliki kontribusi yang besar di dalam pertandingan melawan West Ham United. Romelu Lukaku berhasil menyumbangkan dua gol dalam pertandingan itu.
WAJIB BACA :  Alexis Sanchez Resmi Ke MU, Mkhitaryan Hijrah Ke Arsenal!
Manchester United
Copyright©premierleague
  • Salah satu hal yang telah mengalami perubahan yang signifikan adalah akurasi tendangan para pemain di lini serang. Pada musim lalu, hal ini telah menjadi salah satu titik krusial masalah Setan Merah.

baca juga : Usai ‘Dihancurkan’ Real Madrid, Barcelona Terancam Kehilangan Suarez!

  • Nemanja Matic.
    Nemanja Matic merupakan salah satu pembelian cerdas dari Manchester United pada musim 2017 ini. Bahkan beberapa pihak pun merasa heran mengapa Chelsea bisa melepas gelandang Serbia tersebut ke Manchester United. Tentu saja kehadian dari Nemanja Matic ini akan membantu posisi Paul Pogba yang musim lalu tampil kurang maksimal.
  • Marcus Rashford
    Malihat komposisi pemain baru Manchester United, lini sayap kiri ini memang mendapatkan perhatian yang lebih dari Mourinho. Padas saat ini terdapat tiga pemain yang bisa mengisi posisi tersebut yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Dari tiga nama tersebut, Jose Mourinho pun telah menurunkan Rashford sebagai starter dan hasilnya pun cukup memuaskan
  • David De Gea.
    Pada saat performa Manhcester United ini menurun, David De Gea mampu tampil dengan konsisten. Penjaga gawang asal Spanyol ini sudah beberapa kali melakukan penyelamatan penting dalam laga besar Manchester United.

baca juga : 

Barcelona Klaim Akan Segera Dapatkan Coutinho dan Dembele!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here