Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Tradisional!

0
4098
Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami!
Copyright ©Lyfyo

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Tradisional!

Indowarta.com – Wajah merupakan cerminan dari hati, wajah yang putih dan bersih tentunya akan membuat lebih menawan. Tak heran jika setiap wanita tentunya menginginkan Kulit Wajah yang putih, bersih dan juga lembut.

Sejumlah cara memutihkan Kulit Wajah pun bisa didapat dengan mudah dan tak harus menggunakan kosmetik yang mahal. Caranya Anda hanya perlu melakukan sejumlah cara tradisional yang alami dan tentunya tak akan menimbulkan efek samping.

Dengan cara tradisoanl yakni dengan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari tentu dapat membantu Anda terutama yang memiliki masalah dengan kulit sensitif. Sejumlah tips dan cara pun bisa dilakukan seperti dengan menggunakan jeruk nipis, bengkoang, susu, kentang dan alpukat.

WAJIB BACA :  Manfaat Jeruk Nipis untuk Kulit Wajah dan Rambut!

Dengan menggunakan jerus nipis yakni dengan cara membuatnya sebagai masker. Asal kalian tau jika jeruk nipis sendiri mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat bagi kulit. Maka dari itulah buah yang rasanya masam ini dapat digunakan untuk memperkecil pori-pori secara alami dan dapat membuat kulit menjadi putih serta terlihat segar.

Caranya mudah yakni cukup menyiapkan jeruk nipis lalu peras airnya dan campurkan dengan putih telur. Oleskan masker tersebut ke wajah Anda secara merata dan diamkan selama 15 hingga 20 menit lalau bilas dengan air hangat.

Perawatan Kulit Wajah!
Copyright©cantiknsehat

Kemudian cara memutihkan Kulit Wajah yang kedua yakni denga cara masker bengkoang. Kandungan pada bengkoang secara efektif untuk perawatan kulit dianaranya vitamin B1, vitamin C dan zat lainnya yang membantu menghilangkan noda hitam wajah. Caranya hanya memarut bengkoang, mengoleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit serta bilas dengan air hangat sesudahnya.

WAJIB BACA :  Cream Pemutih Wajah Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Ketiga dengan menggunakan masker susu yang sering digunakan oleh ratu kerajaan sejak zaman dahulu salah satunya ratu Cleopatra. Selain membuat kulit putih dan halus, masker susu juga dipercaya cepat mengangkat sel kulit mati. Caranya ambil sejumlah susu putih, lalu oleskan secara merata di wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit serta bilas sesudahnya.

Keempat dengan menggunakan masker kentang yang juga dipercaya dapat memutihkan kulit wajah. Caranya kupas kulit kentang lalu blender hingga halus, tambahkan sedikit madu dan oleskan secara merata pada wajah. Biarkan masker hingga kering dan dengan melakukannya secara teratur akan menjadikan wajah lebih putih dan bersih.

Kemudian cara memutihkan Kulit Wajah yang terakhir yakni menggunakan minyak alpukat. Masker ini biasanya sering diunakan oleh wanita karena bisa menghilangkan sisa-sisa make up dan minyak yang muncul di wajah.

baca juga : Bunda. . .Jangan Sampai Gigi Balita Anda Rusak Ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here