Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

0
960
FB
Copyright©kilatstorage

Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Indowarta.com – Di era yang makin maju dan serba teknologi ini, hampir sebagian besar orang memiliki akun media sosial, entah itu Facebook, Twitter, Instagram, maupun yang lainnya. Banyak hal positif yang didapatkan dari media sosial itu, namun tak sedikit pula hal negative.

Beberapa orang diantaranya justru memanfaatkannya untuk hal negatif. Terkadang hal itu dapatmerugikan orang lain, atau bahkan dirinya sendiri. Misalnya saja mereka menggunakannya untuk penipuan maupun menulis sebuah status menghina oang lain.

Belum lama ini netizen sempat dihebohkan dengan sebuah akun FB. Facebook dengan nama akun Ringgo Abdillah itu menjadi sorotan netizen lantaran menuliskan ststus bernada provokatif dan menghina.

WAJIB BACA :  Berita Hot : Langkah Budi Gunawan Jabatan Kaporli Nampaknya Akan Mulus Mengingat Hal Ini !

Tak main-main, akun tersebut seolah menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi. Serta Kapolri jenderal Tito Karnavian. Kini status FB itu ramai dibagikan ke berbagai grup di Facebook.

FB
Copyright ©Facebook

Tak hanya itu, sebagian besar netizen juga merasa geram dengan status-status yang di posting oleh akun tersebut. Netizen pun kemudian meminta agar pihak kepolisian bisa bergerak dengan cepat dan segera menangkap pemilik akun FB itu.

Mereka menganggap status-status yang telah ditulis dan dibagikan oleh akun tersebut sangat tidak pantas. Status pemilik akun Ringgo itu seakan menantang polisi untuk menangkap dirinya .

“Banyak orang  menghina jokowi dan tito karnavian masuk penjara dalam hitungan hari..

WAJIB BACA :  3 Cerita Paspampres Kawal Kaesang si Putra Bungsu Jokowi !

Tapi kenapa gue yang telah sering menghina, mengedit wajh jokowi dan tito karnavian sampai sekarang belum masuk penjara??????????,” tulis akun itu.

“Hei pak polisi, tangkap gue, kalau enggak, gue akan rekrut teman-teman gue untuk menguasai medsos agar si jokoberuk tumbang di pilpres 2019 nanti,” tambah akun tersebut. status ini lah yang kemudian membuat netizen geram.

“Tangkap segera. Negara tidak butuh orang seperti ini,” tulis salah seorang netizen.

Rupanya ini bukan kali pertama ada orang yang melakukan penghinaan terhadap presiden dan Kapolri. Sebelumnya Polda Sulawesi tenggara sempat menangkap pegawai kontrak PT Telkom Kendari berinisial NS.

NS diciduk terkait dengan dugaan penghinaan terhadap Kapolri jenderal Tito Karnavian di akun FB miliknya. Tak hanya itu, ia juga memposting hal-hal berbau provokatof, seperti penghinaan dan ujaran kebencian terhadap presiden, Kapolri, dan salah satu partai politik.

Baca Juga Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here