Jadwal SEA Games: Prediksi Timor Leste Vs Indonesia Minggu 20 Agustus 2017 Live In SCTV!

0
8675
Timnas U22
Copyright ©bagkapos

Jadwal SEA Games: Prediksi Timor Leste Vs Indonesia Minggu 20 Agustus 2017 Live In SCTV!

Indowarta.com– Lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA GAMES 2017 yang sudah berjalan di match day ke tiga ini Indonesia wajib menang atas Timor Leste. Pertandingan itu akan digelar pada hari Minggu 20 Agustus 2017 di Stadion Selayan Municipal Council, Malaysia yang akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 15.00 WIB.

Garuda muda telah berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya yakni menghadapi Filipina dengan skor yang telak yakni 3 – 0 dalam grup B. Sementara itu pada laga yang pertama skuad Luis Milla telah menahan imbang unggulan Grub B yakni Thailand. Dengan demikian, Indonesia kini menempati tempat ke dua klasemen sementara sama poinnya dengan Thailand namun hanya berbeda selisih gol saja. Sementara ini Vietnam masih kokoh di puncak klasemen sementara SEA Games 2017 cabang sepak bola.

WAJIB BACA :  Jadwal SEA Games: Prediksi Thailand Vs Vietnam, Keyakinan Manager Thailand Bungkam Pasukan Vietnam!

Timnas U22 Indonesia harus bisa meraih kemenangan atas Timor Leste di pertandingan ketiga untuk tetap bisa menjaga kesempatan lolos ke babak semifinal. Diharapkan agar Timnas U22 bisa mencetak gol lebih banyak lagil mengingat bahwa di dalam ajang ini selisih gol memanglah cukup penting untuk bisa memastikan tim yang lolos jika ada poin tim yang sama.

Indonesia Vs Thailand
Copyright©sidomi

Dua pesaing Indonesia terberat pada saat ini yakni Vietnam dan juga Thailand ini nampaknya akan bisa meraih kemenangan di dalam laga ketiganya. Pada laga ketiga ini Vietnam akan melawan Filipina sementara itu Thailand akan menghadapi Kamboja. Luis Milla sepertinya akan memainkan kembali beberapa pemain yang sempat disimpan seperti Febri Hariyadi, Gavin Kwan Adsit, juga Osvaldo Haay.

WAJIB BACA :  Jadwal SEA Games: Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Vietnam!

Tidak hanya itu saja, nampaknya Luis Milla juga akan mengistirahatkan beberapa pemain yang sudah mengantongi kartu kuning seperti Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, dan Rezaldi Hehanusa. Hal ini dikarenakan, jika Indonesia menurunkan pemain tersebut, maka akan menambah resiko pemain tersebut mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Dengan begitu mereka tidak akan bisa diturunkan melawan rival berat selanjutnya yakni Vietnam.

baca juga : 

Jadwal Liga Inggris: Laga Tottenham Vs Chelsea Jadi yang Paling Menyita Perhatian!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here