Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

0
873
Jokowi
Copyright ©mediasulsel

Tembakan Anak Panah Jokowi yang Mengawali Countdown Asian Games 2018!

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memiliki kreatifitas sendiri bagaiman cara dia untuk countdown atau hitung mundur menuju ke Asian Games 2018, hal ini terlihat dalam acara yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/17)malam.

BACA JUGA : Klasemen Medali SEA Games 2017 Sementara, Indonesia Sukses Bukukan 2 Medali Emas!

Menunjukkan penampilan sporty dengan mengenakan jaket merah, Jokowi meresmikan acara ini dengan melepaskan anak panah. Saat dilepaskan, anak panah Presiden tepat meluncur di sasaran walau tidak berada pada lingkaran tengah.

Sejumlah penonton yang hadir memberikan tepuk tangan meriah setelah melihat aksi Jokowi dalam peresmian Asian Games 2018 ini. Sebelumnya diketahui, kalau Presiden memang memiliki hobi dalam olahraga panahan, terlebih dia juga pernah mengikuti kejuaraan Panahaan Bogor Terbuka 2017 lalu yang digelar di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Januari 2017.

WAJIB BACA :  Wiranto: Mengajak Golput Itu Namanya Mengacau, Bisa Dijerat UU !
Jokowi, (1)
Copyright ©tempo

Usai melepaskan anak panah ini, Jokowi terlihat kembali ke kursi VVIP. Dalam acara countdown Asian Games 2018 ini juga dihadiri oleh Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Kalla, Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

BACA JUGA : Diundang ke Indonesia, kehadiran SNSD Tak Gunakan Uang Negara!

Selanjut para artis yang diundang dalam acara countdown Asian Games 2018 ini menghibur penonton diatas panggung. Ada beberapa artis Asian yang hadir, diantaranya dua personil Girls Generation atau yang diketahui bernama SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon, serta Far East Movement yaitu band EDM (electronic dance music) dengan beberapa anggota artis Korea dan Jepang.

WAJIB BACA :  Soal Transparansi, Jokowi Blak-Blakan Sebut Kahiyang Ayu Pernah Tidak Lulus Tes CPNS !

Sedangkan beberapa artis lokal yang juga turut mengisi acara countdown Asian Games 2018 ini, diantaranya Raisa, Rizky Febrian, Tulus, Ike Nurjanah, dan Nidji. Acara ini digelar sebagai bentuk akan dimulainya ajang olahraga terbesar di Asia, yang digelar pada satu tahun kedepan.

Berdasarkan informasi Asian Games 2018 akan digelar di Palembang dan Jakarta. Dalam ajang ini akan ada 39 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Acara ini digelar sangat meriah dengan kehadiran dari artis lokal hingga mancanegara.

BACA JUGA : Jadwal Timnas U22 Di Ajang SEA Games 2017, Indonesia Berada Di Zona Neraka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here