Persib Vs Persegres: Buktikan Kemampuanmu Ezechiel!

0
1800
Ezechiel
Copyright ©metropolitan

Persib Vs Persegres: Buktikan Kemampuanmu Ezechiel!

Indowarta.com – Pemain baru Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel menyatakan  kalau proses adaptasinya bersama klub barunya ini berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, dalam putaran kedua Liga 1 2017, penyerang ini telah mematok harga dengan target tinggi.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Arema Vs Persiba Jumat 18 Agustus 2017 Live TVOne!

Setelah secara resmi menandatangi kontrak bersama Persib Bandung pada 7 Agustus 2017, sebelumnya dia memutuskan untuk hengkang dari Haboel Tel Aviv. Pemain asal Chad ini mengewali debutnya pada saat Persib melakoni laga tandang melawan Arema Malang, Sabtu (12/8/17).

Dalam pertandingan itu, Ezechiel baru diturunkan oleh pelatih Persib pada menit ke-46. Dia menggantikan posisi dari Tanta Dzhalika. Sayangnya dalam debut perdananya di Liga 1 ini dia belum dapat mencetak gol, dan pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Dalam laga Persib vs Persigres Gresik United ini di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017), ada kemungkinan kalau penyerang berusia 29 tahun itu akan dimainkan kembali. Pasalnya dia yang sudah mulai terlihat merasa nyaman berada di Kota Bandung sekarang ini.

Ezechiel,
Copyright ©viva

“Ezechiel N’Douassel mengaku sudah nyaman bermain di sini (Persib Bandung). Tapi, dia masih adaptasi di Bandung karena baru satu pekan ada disini. Namun, dia mulai merasa nyaman,” ujar agen Ezechiel, Amougou Mathieu.

BACA JUGA : Siapakah Pelatih Baru Persib Bandung?

Adanya perkembangan yang ditunjukkan oleh Ezechiel, kemungkinan besar dia akan turunkan di pertandingan Persib v Persigres. Dirinya juga merasa optimis dapat memenuhi harapan dari publik setelah bergabung dengan Persib Bandung.

Salah satunya adalah dia ingin mencetak gol dalam laga Persib vs Persigres dan beberapa laga selanjutnya untuk dapat memberikan kegembiraan kepada Bobotoh, serta mengangkat posisi timnya di Liga 1.

Saat melawan Arema, kata Amougou, Ezechiel masih merasa belum puas, sehingga dirinya ingin meningkatkan kemampuannya untuk dapat mencetak gol di laga Persib vs Persigres dan beberapa laga selanjutnya.

“Kemarin Ezechiel bilang masih belum puas (saat bermain melawan Arema).  Dan, ingin meningkatkan kemampuannya lagi. Mau cetak banyak gol dan bantu Persib menang,” pungkas.

BACA JUGA : Bomber Baru Persib Bandung Ezechiel N’Douassel Akhirnya Tiba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here