Pengakuan Ria Irawan Soal First Travel!

0
1832
Ria Irawan
Copyright ©liputan6

Pengakuan Ria Irawan Soal First Travel!

Indowarta.com – PT First Anugrah Karya Wisata atau First Travel sudah memasuki babak baru dan pada akhirnya telah menyeret beberapa nama baru dikalangan artis. Salah satunya yang akan ikut dalam menjalani pemeriksaan adalah Ria Irawan.

BACA JUGA : Korban Menolak First Travel Diputus Pailit!

Ria telah melakukan pemberangkatan umrah bersama dengan mendiang Julia Perz dengan menggunakan First Travel pada awal tahun 2017 lalu. Selama perjalannnya dari dia tidak menemukan kendala apapun. Dia mengaku sejak awal perjalanan hingga kembali ke Tanah Air berjalan dengan lancar.

“Enggak buruk kok, bagus banget. Bagus cuma mungkin menajemennya aja yang kurang profesional, dalam artian mereka kan dalam sistem agen. Padahal karena harga yang murah, tanpa pakai agen juga customer pada datang,” kata Ria, Jumat (18/8/17).

WAJIB BACA :  Penyesalan Syahrini Terlibat Kasus First Travel!

“Saya lima kali umroh, sudah pernah ngerasai dari yang murah, dan merasa sadar diri dengan biaya segitu, jadi gak berharap fasilitas enak. Apalagi pada saat itu sedang sakit ya, bareng Jupe, jadi fasilitas juga upgrade terus (dengan penambahan biaya),” sambungnya.

Pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan kepada pemilik First Travel, polisi telah mengamankan dua orang, mereka adalah Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Firsh Travel
Copyright©nasional

Penangkapan dilakukan setelah muncul adanya pengaduan yang dilakukan oleh para calon jamaah haji yang sudah melakukan pendaftaran di First Travel. Aduan tersebut soal penundaan pemberangkatan haji ke Tanah Suci.

BACA JUGA : lebih Dari 500 Korban First Travel Lapor Ke Bareskrim Polri!

“Penyidik Dit-Tipidum Bareskrim Polri menangkapan Saudara Andika Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan. Keduanya merupakan Dirut dan Direktur First Travel,” pungkas Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Matinus Sitompul, seperti yang dilansir di Liputan6.com.

WAJIB BACA :  Hidup Mewah Ala Bos First Travel yang Bikin Ironi!

Terkait dengan adanya kasus ini, Ria Irawan bukan merupakan satu-satunya orang yang sudah menggunakan jasa dari First Travel ini. Namun ada beberapa artis Indonesia yang juga sudah menggunakan jasa tersebut untuk melakukan pemberangkatan haji.

Salah satunya adalah Syahrini, dia ketahui sudah menggunakan layanan yang diberikan oleh First Travel untuk berangkat haji. Penyanyi ini juga akan dipanggil oleh penyidik terkait dengan adanya kasus tersebut.

BACA JUGA : Eggi Sudjana Resmi Umumkan Mundur Jadi Pengacara First Travel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here