Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dijual Seharga Rp. 2.599.000!

0
1301
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dijual Seharga Rp. 2.599.000!

Indowarta.com Xiaomi Redmi Note 4 sebelumnya telah dirilis oleh pihak Xiaomi pada bulan April lalu di Indonesia. Tak berhenti sampai disitu kini Xiaomi memberikan pembaruan pada produk smartphone miliknya ini.

Sekitar lima bulan sejak diluncurkan, kali ini Xiaomi akan kembali meluncurkan perangkat tersebut dengan memori yang lebih besar dari pada sebelumnya. Memori disisipkan pada Xiaomi Redmi Note 4 akan diperbesar dari segi RAM dan kapasitas penyimpanannya.

Seperti diketahui jika sebelumnya Redmi Note 4 dibekali denga RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan pada Redmi Note 4 terbaru ini akan menggunakan RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

WAJIB BACA :  Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Untuk harga pun Xiaomi mematok lebih tinggi dan berbeda jauh dengan keluaran sebelunhya. Harga untuk Redmi Note 4 dengan varian memori lebih besar dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta. Harga yang diberikan ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan sebelumnya yakni Rp 2,4 juta.

 Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©kompas tekno

Mengenai kehadiran Xiaomi Redmi Note 4 dengan varian memori lebih besar ini diungkapkan langsung oleh Xiaomi. Melalui akun Facebook resminya produk varian Redmi Note 4 terbaru ini bisa didapatkan di gerai Erafone mulai hari ini Sabtu, 19 Agustus 2017.

Pada varian baru ini spesifikasi Redmi Note 4 tidak akan mengalami perubahan dan masih sama seperti sebelumnya. Pengguna dapat menikmati smartphone ini dengan layar berukuran 5,5 inchi, resolusi full HD dan desain layar 2,5 D.

WAJIB BACA :  Tak Sesuai dengan yang Diumumkan dalam Gedget Redmi Note 2, Xiaomi Siap Disidang !

Redmi Note 4 menggunakan prosesor berupa Chipset Snapdragon 625 octa-core 2 GHz. Kamera utama ponsel ini menggunakan sensor bertipe BSI CMOS 13 megapiksel. Untuk kamera depannya juga akan didukung oleh kamera beresolusi 5 megapiksel yang tentunya akan mepercantik foto bagi Anda pecinta selfie.

Selain itu perangkat Xiaomi Redmi Note 4 ini juga dikenal dengan batrainya yang jumbo yakni dengan kaapasitas baterai 4100 mAh. selain itu juga terdapat pemindai sidik jari yang diletakan di bagian belakang yakni di bawah lensa kamera.

Selain dilengkapi dengan pemindai sidik jari smartphone yang satu ini dipercaya mempunyai kinerja termal paling baik. Xiaomi sendiri menjanjikan jika smarphone miliknya ini akan tetap dingin meskipun dipakai untuk bermain game selama 30 menit.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here